Lakukan Diet ini dan lihat Hasilnya dalam 3 Hari

19-01-2017 11:01:22 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Masalah berat badan merupakan momok yang paling menakutkan, khususnya para wanita. Tak sedikit yang harus merogoh kocek yang tidak sedikit juga demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Berikut salah satu diet alami dan murah namun menyehatkan dan efektif menurunkan berat badan dalam kurun waktu 3 hari.

Diet telur yang rendah karbohidrat mampu memangkas kelebihan berat badan Anda. Pastikan Anda mengikuti pola diet ini sampai mendapatkan berat badan yang diharapkan. Karena diet ini tinggi protein, jangan lupa untuk meminum cukup air putih untuk menghindari konstipasi.Diet telur membolehkan Anda untuk mengkonsumsi sayur-sayuran dengan indeks glikemik rendah.

Cara melakukan diet telur:

  • Sarapan: Konsumsi dua butir telur rebus dan setengah buah grapefruit, sayuran rendah kalori, serta daging tanpa lemak.
  • Makan siang: Nikmati salad sayuran hijau dengan ayam panggang tanpa kulit atau ikan.
  • Makan malam: Siapkan omelet dengan dua buah tomat dan bayam.

Lakukan cara tersebut diatas secara rutin hingga anda mendapatkan berat badan yang anda inginkan. Diet ini dapat juga dilakukan selama 3 hari dengan cara ;

Hari 1Jika Anda termasuk orang yang biasa mengonsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai saat ini ada baiknya Anda mengganti menu hanya dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa gula. Kemudian, untuk menu makan siang Anda cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau.

Hari 2Serupa dengan pada hari pertama, Anda bisa menyiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Setelah itu, menu makan siang Anda bisa mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau. Untuk makan malam Anda hanya perlu menyiapkan menu sederhana seperti 120 gram keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari 3masih dengan bahan utama yakni dua telur rebus ditemani dengan segelas jus tomat. Sementara untuk makan siang, Anda cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Kemudian untuk makan malam Anda hanya perlu mengonsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau.

Anda dapat melihat serta merasakan manfaat dari diet telur ini. Diet telur membolehkan Anda untuk mengkonsumsi sayur-sayuran dengan indeks glikemik rendah. Sementara, makanan yang indeks glikemiknya tinggi seperti nasi putih, pasta, dan roti harus benar-benar dihindari.(bbs)