“Taste of Hong Kong” Diadakan Kembali Maret 2017 untuk Merayakan Keunggulan Gastronomi

17-01-2017 04:01:56 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue - IMG, penyelenggara Taste of Hong Kong yang didukung oleh Standard Chartered Bank (Hong Kong) Limited (Standard Chartered), akan mengadakan festival restoran premium Asia di Central Harbourfront pada tanggal 16-19 Maret pada 2017. Edisi kedua dari Taste of Hong Kong diselenggarakan dalam kegiatan yang lebih besar dan lebih menarik dengan lebih banyak restoran, hidangan, dan pengalaman bagi para pengunjung untuk menikmati ragam kuliner.

"Tidak perlu disangsikan lagi bagi kami bahwa Hong Kong harus menjadi tuan rumah dari Taste Festival di Asia yang pertama- budaya makanan yang luar biasa di kota ini memiliki potensi kuliner diakui secara internasional sebagai yang terbaik dunia. Keberhasilan acara perdana telah menarik sekitar 15.000 pengunjung, memperkuat posisi dan status Hong Kong sebagai salah satu ibukota untuk makanan top dunia, membuktikan potensi pengalaman kuliner yang mengesankan dan pengetahuan akan masakan kelas dunia. Melihat minat dan ketertarikan warga Hong Kong dalam menyambut festival ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan edisi kedua ini lebih besar 25%.

Taste of Hong Kong 2017 akan meningkatkan standar kualitas yang lebih tinggi lagi, menghadirkan berbagai pilihan kuliner favorit dan populer serta memperkenalkan bakat kuliner lokal dan internasional terbaru dan terbesar, serta tren penyajian yang lebih premium, mempersembahkan penawaran eksklusif dan pengalaman selera kuliner baru," kata Simon Wilson, Kepala IMG Kuliner Asia.

"Banyak klien Standard Chartered kami menikmati festival gastronomi yang diselenggarakan pada tahun 2016 dan kami menyadari bahwa makanan gourmet adalah cara terbaik untuk hati klien kami. Ini sebabnya kami ingin terus membawa pengalaman ini untuk mereka dan bangga merayakan dua tahun kami berkolaborasi dengan IMG, "kata Samir Subberwal, Managing Director & Head, Retail Banking, Hong Kong.

Warga dan pengunjung Hong Kong dapat menikmati masakan kelas dunia di festival serta kesempatan untuk berbelanja di The Gourmet Market dan kesempatan untuk belajar beberapa trik di Taste Theatre dari koki terbaik selama akhir pekan. Mereka dapat bersantai dan berbaur dengan pengunjung lainnya sambil mendengarkan rangkaian hiburan pada area pilihan mereka selama festival ini berlangsung.

Sebuah pesta menjadi kurang lengkap tanpa sampanye terbaik. Setelah lebih dari 15 tahun bekerja, Laurent-Perrier akan mengungkap rahasianya di Taste of Hong Kong 2017. Ini adalah pertama kalinya La Cuvée berada di Asia, disajikan khusus bagi para oenophiles sambilmenikmati masakan terbaik Hong Kong.

Etihad Airways, mitra resmi Taste Festival akan mengadakan "Taste The World" berupa kompetisi antara restoran di acara tersebut. Mereka akan mengirimkan satu koki Hong Kong untuk bersaing bersama 12 kelas dunia chef lain di final kompetisi 'Taste the World' di Taste of Abu Dhabi pada 2017. Taste Festivals dirayakan di 22 destinasi termasuk Paris, London, Roma, Dubai, Sydney dan Sau Paulo.

Tiket Early Bird disediakan terbatas yang memberikan promosi mulai dari jam 9 pagi pada mulai dari Desember melalui Ticketflap. Tiket mulai dari HKD108 pada hari kerja dan HKD138 untuk akhir pekan. Juga tersedia untuk VIP harganya HKD548 / HKD578 (hari kerja dan akhir pekan sesi masing-masing). Pemegang VIP dapat memasuki festival melalui jalur cepat, dengan tambahan HKD300 akan mendapatkan tiga minuman premium gratis. Untuk pembelian tiket dapat mengakses: www.ticketflap.com/tastehongkong2017.

Selain itu, Standard Chartered pemegang Kartu Kredit berhak untuk harga awal early bird dari HKD98 saat menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered untuk membeli.

"Segera persiapkan diri Anda untuk menyantap hidangan yang paling memanjakan dan menarik di restoran festival Asia dengan makanan terbesar Hong Kong. Kita tidak sabar menunggu kedatangan Anda di sana! " Kata Simon Wilson.