Waw Tarif Manggung Penyanyi Dangdut Ini Ratusan Juta Rupiah

15-01-2017 12:01:17 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Musik dangdut perlahan mulai menunjukan kelasnya, seolah bermetamorfosa, musik yang identik dengan kaum bawah ini telah menjelma menjadi musik yang banyak diminati semua kalangan, terbukti dari banyaknya penjualan album musik dangdut serta bermunculannya nama-nama baru di dunia dangdut yang diterima masyarakat.

Sejumlah fakta diatas bukan tanpa bukti lainnya, kemasyuran musik dangdut juga dibuktikan dengan banyaknya penyelenggaraan acara dan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan tak hanya di Indonesia, namun mulai sampai tahap Asia, selain itu tarif manggung para artis dangdut bisa dibilang cukup fantastis. Berikut kami sajikan tarif termahal artis dangdut tanah air. "Cekidottt...!!!"

Ada 2 nama artis dangdut tanah air yang memiliki tarif manggung yang fantastis, mereka adalah ;

1. Inul Daratista
Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini memiliki tarif manggung hingga 300 juta rupiah. Artis bernama lengkap Ainur Rokhimah ini pernah mendapatkan penghargaan dari SCTV Music Awards 2015 sebagai, "Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

2. Ayu Ting-Ting
Penyanyi dangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mulai dikenal sejak dirinya membawakan single "Alamat Palsu" yang menjadi lagu terlaris pada 2011 lalu. Tarif manggung artis bernama lengkap  Ayu Rosmalina ini pun serupa dengan Inul, yaitu mencapai 300 juta rupiah untuk sekali manggung.

Dari nilai rupiah diatas, sudah cukup membuktikan bahwa musik dangdut telah menjelma menjadi musik yang dicintai semua kalangan, bahkan pihak penyelenggara dan stasiun tv harus rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk menghadirkan sosok-sosok diatas.

Nama-nama lainnya seperti Cita Citata, Saskia Gotik dan Siti Badriah pun menjadi bukti lainnya dari para artis dangdut yang memiliki tarif manggung lumayan besar, yaitu 50 hingga 70 juta rupiah untuk sekali manggung. Wowww......!!! fantastis, kebayang dong berapa rupiah yang mereka dapat selama berkarir di industri musik dangdut tanah air." Tarik mang.....!!!!