BE-EM Kafe, Tempat Hangout Yang OKE Punya

13-01-2017 11:01:05 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue.com, 13/01/2017 - Hangout, adalah bahasa/istilah anak muda sekarang yang suka kumpul-kumpul bersama teman. Biasanya mereka hanya sekedar kumpul, ngobrol, dan juga reunian. Untuk hangout ini banyak anak muda yang memilih tempat yang cocok sekali bagi mereka seperti kafe dan coffee shop. Di Jakarta ini banyak sekali kafe yang menyediakan tempat-tempat untuk hangout, salah satunya adalah BE-EM Kafe.

BE-EM Kafe yang terletak di Kawasan Duren Sawit Jakarta-Timur, tepatnya di Jalan Pondok Bambu Batas no.2 adalah kafe yang sangat cocok banget buat tempat hangout kawula muda. Selain tempat yang nyaman, menu yang disediakan pun beraneka-ragam dengan harga yang sangat terjangkau. Dari pengamatan dan penjelasan yang tim JakartaVenue dapat dari Bapak Erwin selaku Manager Operasional BE-EM Kafe, tempat ini sangat strategis letaknya sehingga mudah dijangkau. Mulai buka pukul 14.00 WIB, kafe ini sudah dipenuhi pengunjung yang kebanyakan anak-anak muda, pelajar, bahkan keluarga yang silih berganti sampai jam tutup kafe pukul 24.00 WIB.

Ketika ditanya apa makna dari nama BE-EM ini, sambil tersenyum Erwin mengatakan bahwa BE-EM (dibaca BM) adalah singkatan dari Banyak Menu, Banyak Minta, Banyak Mau, dan Bayarnya Murah. Semua singkatan ini dimaknai dari keinginan hampir setiap orang/pelanggan, dengan kurang lebih 200 jenis menu makanan dan minuman sehingga setiap permintaan dan kemauan pelanggan dapat terpenuhi, apalagi ditambah bayarnya murah dan terjangkau.

Nah JV Readers yang tinggal disekitar kawasan Pondok Bambu dan sekitarnya bisa datang dan cicipi kelezatan pasta buatan BE-EM Kafe dan segarnya aneka minuman yang tersedia, serta jangan lupa nikmati berbagai racikan kopi bercitarasa tinggi. Untuk makanan di BE-EM Kafe harga mulai kisaran Rp. 15.000,- sampai Rp. 30.000,-/porsi. Untuk minuman harga tidak jauh berbeda, baik minuman hangat maupun dingin. Oh ya JV Readers, kalau pas berkunjung dimalam Sabtu kalian juga dapat menikmati suguhan live music yang disediakan khusus menemani kita bersantap. So, JV Readers kalian pastinya penasarankan dengan kafe yang satu ini, jangan lupa singgah dan nikmati hangout kalian di BE-EM Kafe yah. Tempat Hangout yang oke punya, ya di BE-EM Kafe aja!!!!