Jakartavenue Week-enders List

13-01-2017 03:01:07 By Rasyid Hadi
img

Selamat datang akhir pekan! Hari ini, Jumat 13 Januari 2017 adalah kombinasi hari dan tanggal yang dikenal sebagai Friday the 13th. Sebagian orang menganggapnya 'sial', Tapi tenang kali ini jakartavenue hadir untuk memberikan guide agar kahir pekanmu lebih seru dan asik! Berikut adalah list acara, tempat, dan film terbaru untuk mengisi akhir pekanmu

Where To Go

Archery Clash Indonesia

Seru-seruan ala Katnis Everdeen dari serial The Hunger Games yuk! Permainan seru di Archery Clash Indonesia ini akan membuat kamu menjadi jago memanah seperti Katniss lho. Nggak percaya?Bertempat di Time Futsal, kamu dan tim akan dibagi menjadi dua kelompok yang jumlah pemainnya dibagi sama rata. Disana akan dimainkan tiga jenis permainan yang berasal dari film The Hunger Games yaitu Team Domination, dimana tim akan saling mengeluarkan pemain lawan dan bagi tim yang pemainnya habis duluan akan kalah. Kedua adalah Defend The District, dimana satu tim akan bertahan dan tim lainnya akan menyerang. Dan yang terakhir adalah Capture The Flag, dimana masing-masing tim harus merebut bendera tim lawan. 

MANTILI: COB Workshop (Berguru pada Alam) bersama Kebun Kumara

Yuk ikutan kegiatan seru MANTILI: COB Workshop (Berguru pada Alam) bersama Kebun Kumara! Pelatihan ini adalah bagian dari pembelajaran tentang bangunan ramah lingkungan sekaligus berguru pada alam. Kita akan mencampur dan bermain tanah liat, pasir dam jerami (COB) untuk membangun sebuah bangku. Acara ini terbuka untuk SEMUA UMUR.

Untuk kamu yang berminat acara seru yang satu ini kamu dapat hadir pada Sabtu, 14 Januari 2017 mulai pukul 11.00-15.00 di Taman Wisata Situ Gintung, Jalan Kerta Mukti No.20, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

Biaya Rp 125ribu
(Sudah termasuk biaya loket masuk lokasi, makan siang peserta, snack & beverage, sesi teori dan praktek)

BerandaSastra#3 "Ragam Penokohan dalam Prosa Kita"

Beranda Sastra vol. #3 mengajak kamu untuk bergabung dalam kelas kreatif "Ragam Penokohan dalam Prosa Kita". Acara ini aka di damping oleh Yusi Avianto Pareanom, beliau adalah peraih Kuala Sastra Khatulistiwa 2016 dan juga ketua komite sastra DKJ. Jika kamu berminat dengan sastra dan ingin bergabung pada SABTU (14 Januari 2017) jam 15.30wib di Bentara Budaya Jakarta: Jl. Palmerah Selatan No. 17, Jakarta - Indonesia, 10270.

What To Do

Tempat wisata pantai di Bekasi yang selanjutnya adalah Pantai Muara Beting, Lokasinya ada di Desa Pantai Bahagia.

Pantai ini menjadi destinasi wisata keluarga di Bekasi yang tidak boleh anda lewatkan. Disini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas untuk memudahkan pengunjung misalnya kamar ganti, tempat parkir, hingga rumah makan. Di sini pengunjung juga dapat menemukan hutan bakau yang luas.

Tanaman yang juga disebut mangrove itu tumbuh di lahan seluas 70 hektar. Pemandangan alamnya yang indah dan asri.

Movie To Watch

Master The Movie

Jin Hyun-pil, mengoperasikan skema system financial piramida dengan nama One Network, detektif unit kejahatan financial Kapten Kim Jae-myung. Kim menyelidiki dan ia memutuskan pula bahwa Jin harus diadili. System yang dibuat oleh Jin dikembangkan oleh ahli perangkat lunak jenius bernama Jang-gun. Kim menarik Jang-gun untuk ikut dalam investigasi menjatuhkan Jin. Sementara itu Jin menggunakan rencana rahasia untuk tetap selangkah lebih maju dari Kim.

Film ini adalah salah satu film wajib tonton di awal tahun 2017.