CGV blitz menampilkan film MASTER

12-01-2017 07:01:14 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue - CGV blitz kembali dengan program film film unggulannya. untuk bulan ini CGV blitz menampilkan film MASTER yang mulai tayang di CGV Cinemas, Cinemaxx, & Platinum Cineplex mulai besok 13 Januari 2016.

Para pemeran di dalam film ini memerankan bebrapa karakter penting di dalam film ini, seperti  pembunuh karisma LEE Byung-hun, peran detektif pertama GANG Dong-won, Kehadiran magnetik KIM Woo-bin. Cerita film MASTER berawal dari 8 tahun lama setelah bermain peran penjahat terakhirnya di THE GOOD, THE BAD, THE WEIRD, international star actor LEE Byung-hun membuat percikan besar pada tahun 2015 ini dalam INSIDE MEN.

Dia melanjutkan streak dengan peran penjahat menghitung di MASTER. GANG Dong-won dikenal karena kesediaannya untuk mengatasi peran eksperimental selama karirnya. Dia bermain detektif sengit dan hanya, bersikeras membawa Ketua Jin dan pendukungnya untuk keadilan di MASTER. Peran ini menandai peran polisi pertama dalam karirnya. TV heartthrob KIM Woo-bin adalah aktor perwakilan dari generasinya dan dia bermain Jang-gun, seorang coder yang kickstarted skema besar Jin. Aktor-aktor bintang 3 mewakili Korea bioskop terbaik dan Anda akan dapat melihat mengapa mereka adalah yang terbaik.

Jin Hyun-pil (LEE Byung-hun), yang mengoperasikan skema piramida besar dengan nya Satu Jaringan korporasi, diselidiki oleh Financial Crimes Unit Capt. Kim. Hanya ketika Kim pikir dia punya Jin mati untuk hak, Jin menggunakan pendukung bayangan untuk tetap selangkah lebih maju dari penyelidikan investigasi keuangan Crimes Unit ke dalam Jin Satu Jaringan membawa mereka dari segala penjuru Seoul ke daerah kumuh Filipina. Para pembuat film dipersiapkan selama 5 bulan lama untuk menemukan lokasi yang tepat.

Dengan lebih dari 200 anggota awak, menembak berlangsung selama satu bulan. Dianggap sebagai salah satu dari 3 daerah kumuh terburuk di dunia, menembak mengambil kru ke gang-gang dari Manila Tondo, Katedral Manila, dan jembatan terbesar Manila disebut Bridge Jones dan lokasi lainnya yang menggambarkan merek dagang mencari kota. Sebuah toko daging berubah oleh tim produksi menjadi tempat persembunyian Jin dan final terdiri dari 6 mobil polisi dan 120 petugas polisi nyata dan personel keamanan. Selain itu, 16 mobil polisi dan 140 petugas dibantu dalam mengejar antara Capt. Kim dan Jin, dan kedua sisi jembatan Jones diblokir untuk menembak. Ini adalah pertama kalinya untuk sebuah film Korea untuk menutup dan menembak di jembatan ini.

Seperti judul film, MASTER diciptakan oleh beberapa anggota kru terbaik di Produksi desainer Korea Filmografi PARK Il-hyun yang diisi dengan film-film blockbuster, seperti KUNDO, A VIOLENT PROSECUTOR dan THE HIMALAYA. Dia bertugas dengan menciptakan satu kantor Network, kantor rahasia Jin, HQ penyelidikan Capt. Kim, selain tempat persembunyian Jin di Manila. desainer kostum CHO Sang-kyung telah bekerja di THE AGE OF SHADOWS THE HANDMAIDEN, ASSASSINATION, VETERAN, dan dia telah menerima Grand Bell Award dan Blue Dragon Award untuk karyanya.

Dia dirancang sesuai gaya ketua Jin dan jas Capt. Kim serta kostum Jang-gun. Setelah sudah bekerja dengan sutradara CHO Ui-seok di MATA DINGIN, koordinator aksi HUR Myung-hang dikoordinasikan penting adegan kejar-kejaran mobil film selain urutan serangan terakhir. Untuk musik ditangani oleh band Dalparan, yang menggubah musik untuk THE WAILING, ASSASSINATION and THE THIEVES.
Jadi untuk kamu yang suka film action ala asia, kamu wajib menonton film ini.