TP-Link Hadirkan Berbagai Produk Pintarnya di Tahun 2017

12-01-2017 02:01:36 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Mengingat semakin tingginya minat masyarakat terhadap kebutuhan akan smartphone beserta perangkat pendukungnya yang memadai pula. Awal Tahun 2017 ini adalah waktu yang tepat bagi TP-Link untuk merilis beberapa produk pintar yang siap dijadikan produk unggulan tahun ini dipasar indonesia. Beberapa produk yang siap diluncurkan tahun ini diantaranya adalah Cloud Camera NC450, Smart Wifi LED LB100, dan Wifi Smartplug HS100.


"Kami terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar kami demi menjawab keinginan konsumen dan pasar Indonesia yang terus berkembang," terang Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Liu. 

Cloud Camera NC450 merupakan perangkat IP Camera yang dapat digunakan di rumahan maupun dalam bisnis. Dengan keunggulan yang dimilikinya seperti memiliki sudut pandang hingga 360 derajat, kualitas kejernihan gambar, Video HD 720p, dan fitur night vision yang memampukan penggunaan dalam gelap. "Ketika kamera menangkap gerakan atau suara tertentu, maka notifikasi akan segera dikirimkan ke email kita denghan penyimpanan micro SD hingga 32GB," jelas Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian.

Selain Cloud Camera, TP-Link juga menghadirkan Wi-Fi Smartplug HS100 yaitu sebuah perangkat soket listrik pintar yang dapat mengontrol perangkat elektronik yang terpasang melalui smartphone penggunanya. Adapula Smart WI-fi LED LB100, perangkat lampu pintar yang dapat dikontrol melalui sebuah aplikasi dari smartphone.