Viu Hadirkan Tayangan SBS Award 2016

11-01-2017 06:01:24 By Rasyid Hadi
img

JakartaVenue - Salah satu penghargaan paling bergengsi di Korea, SBS Drama Award 2016 sukses digelar pada 31 Desember 2016 lalu. Penghargaan paling bergengsi diberikan kepada Han Suk Kyu sebagai aktor utama dalam drama dr. Romantic. Drama dr. Romantic sekaligus menjadi drama yang mendapatkan penghargaan terbanyak dengan total 7 piala. SBS Drama Award 2016 merupakan salah satu penghargaan terbesar untuk merayakan aktor, aktris, dan produksi drama terbaik tahun itu.

Keseruan dan kemeriahan malam penghargaan ini dapat disaksikan melalui aplikasi Viu melalui link bit.ly/viuid_android atau bit.ly/viuid_ios. Banyak momen -momen penting saat penyerahan penghargaan kepada Han Suk Kyu dan para pemenang lainnya. Di Indonesia, Viu telah dengan cepat naik ke peringkat dua terbaik untuk aplikasi hiburan gratis di Google Play Store dan sekarang menjadi salah satu dari lima terbaik pencarian di Play Store.

Viu telah memperoleh adopsi yang luar biasa di sembilan kota trendsetter utama di Indonesia, termasuk: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Manado, Makassar dan mendapatkan popularitas di kota lainnya dari banyaknya konten drama Korea yang tersedia untuk viuers.

Vuclip, dari PCCW Media Company, adalah layanan video-on-demand premium terkemuka bagi pasar negara berkembang dengan 9 juta pelanggan per kuartalnya. Layanan OTT premium dari VIU saat ini dinikmati oleh konsumen di Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Mesir dan India. 

Pilar dasar dari strategi Vuclip adalah: konten Asia premium dalam 34 bahasa yang berbeda dari lebih dari 270 penyedia konten terkemuka di dunia; sebuah pengalaman menonton baik pribadi dan lokal yang telah disesuaikan untuk para pengguna berdasarkan analisis data yang mendalam; dan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang telah dipatenkan sehingga memberikan pengalaman yang elegan dan tanpa buffer terlepas dari jaringan atau device yang digunakan.Vuclip, Inc. dan perusahaan afiliasi lainnya berkantor pusat di Milpitas, California dan juga membuka cabang lainnya di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai, Beijing, dan Jakarta.