SUUNTO, Jam Tangan Gadget Dengan Sensor Laju Jantung

11-01-2017 02:01:27 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Suunto adalah merk jam tangan sport buatan Finlandia yang sudah dipercaya oleh para pemanjaat tebing, olahragawan, maupun militer. Bahkan jam tangan Suunto ini disahkan oleh Nato untuk dipakai oleh para tentaranya. Kelebihan jam tangan Suunto ini terletak pada kompas presisi, komputer selam, dan altimeter wristop selain disain, keakuratan dan legendnya. Lebih dari 70 tahun jam tangan ini dipercaya dan menjadi pilihan utama para profesional dan olahragawan outdoor.

Belum lama ini terdengar kabar produsen asal Finlandia ini mengeluarkan jam tangan dengan sensor laju jantung. Spartan Sport Wrist HR, demikianlah type jam tangan Suunto keluaran baru seperti yang dilansir dari Suunto dan dikutip dari DSid. Jam tangan dengan sensor laju jantung terintegrasi ini mempunyai disain fisik yang tak jauh beda dari model lainnya. Dengan fitur tracking lengkapnya, jam tangan ini dapat memonitor sekitar 80 tipe aktifitas yang berbeda.

Suunto jam tangan dengan sensor laju jantung pertama ini juga semakin membuat kokoh pabrikan sebagai jam tangan gadget/ smartwatch teratas dunia. Dengan kehadiran sensor laju jantung sebagai pembaruan yang signifikan ini membuat konsumen yang selama ini hanya mengandalkan chest strap/pengukur detak jantung terpisah menjadi lebih simpel dan elegan.

Suunto Spartan Wrist HR ini sangat dibuat tertarik dengan kemasan layar sentuh yang berwarna, panduan navigasi berbasis GPS, dan beberapa fitur lain seperti layaknya smartphone. Rencananya jam tangan ini akan diluncurkan sekitar  pertengahan tahun ini dengan 3 pilihan warna yang menarik yaitu hitam, biru, dan sakura.