Kisah Kevin Julio Menjadi "Jomblo Ngenes"

11-01-2017 11:01:14 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Meski dijadwalkan rilis akhir tahun 2016 lalu, film produksi Multi Vision Plus (MVP Pictures) berjudul "Jomblo Ngenes" akan segera tayang serentak pada 17 Januari 2017 ini. Film karya sutradara Sridhar Jetty ini akan dibintangi oleh Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Rachmad Fiqri, Gofar Hilman, dan Azis Doa.


Film Jomblo Ngenes ini merupakan film drama komedi romantis  yang menceritakan tentang kisah jomblo bernama Noval (Kevin Julio), dikisahkan Ia jatuh hati kepada seorang gadis bernama Astika (Jessica Milla). Perasaan yang bercampur aduk berawal ketika Noval pertama kali bertemu dengan Astika. Niat untuk menolong Atika, ternyata Noval malah sering kali terkena tipu muslihat yang dilakukan oleh Astika sendiri. Noval akhirnya berencana untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Astika. Tanpa disangka Astika malah terlebih dahulu menceritakan bahwa pacarnya Nico akan kembali setelah 100 hari menghilang.

Memang nasib sial selalu menghinggapi Noval, Ia pun menunda keinginannya untuk mengungkap cinta pada Astika. Hingga dihari Nico kembali, Noval belum kunjung menyatakan perasaan cintanya kepada Astika. Seperti apa kisah romantis dan lucu Noval dan Astika dalam film ini? Akan kah Noval menyatakan perasaan cintanya kepada Astina? atau Astina lebih memilih Nico? Saksikan keseruannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 12 Januari 2016 

Detail Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
Judul : Jones: Jomblo Ngenes
Genre : Drama, Romantis dan Komedi
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Raam Punjabi
Penulis Skenario : Sridhar Jetty
Rumah Produksi : MVP Pictures
Tanggal Rilis : 12 Januari 2017 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Jones: Jomblo Ngenes (2017)
  • Jessica Mila
  • Kevin Julio
  • Fendy Chow
  • Tengku Dewi
  • Rachmad Fiqri
  • Gofar Hilman
  • Aziz Doa