Album Kompilasi Perdana Rizky Febian

07-01-2017 11:01:15 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Artis muda Indonesia yang sedang naik daun, Rizky Febian yang namanya melambung setelah single “Kesempurnaan Cinta” yang dibawakannya meraih sukses kini meluncurkan sebuah album kompilasi. Album kompilasinya yang pertama ditahun 2017 ini menampilkan sejumlah penyanyi dan band pendatang baru, yang semuanya berada dibawah dibawah NET Talent Management dengan tema “Rizky and Friends”.

Dialbum kompilasi ini Rizky masih mengandalkan dan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta. Album yang berisi 9 lagu ini selain Rizky dinyanyikan oleh talent-talent muda lainnya, diantaranya Yeshua (Terlanjur), Brother In D’Soul (Kau), dan lain-lain.

“Ini merupakan album pertama dari semua talent, gak nyangka lagu Iki (panggilan Rizky) bisa masuk disini,” kata Rizky saat jumpa pers di KFC Kemang-Jakarta Selatan, Jum’at (06/01/2017) kemarin.

Selain album kompilasi ini, rencananya Rizky juga akan membuat album perdana miliknya. Karena single keduanya yang berjudul Penantian Berharga tidak masuk di album kompilasi ini, maka dipersiapkan untuk album perdananya nanti. Ketika ditanya kapan rencana tersebut, Rizky hanya menjawab singkat , ditunggu saja.

Menurut pengakuan penyanyi kelahiran Cileunyi-Bandung yang baru berusia 18 tahun ini cepat atau lamanya album perdananya semua tergantung dirinya. Namun yang pasti dirinya saat ini sangat puas dengan lagu dan para talent yang membawakannya dialbum Rizky and Friends ini. Penyanyi yang juga putra dari komedian Sule, ingin dan berharap jika album perdana miliknya juga bisa seperti album kompilasinya ini.