ALIBABA Durian Hadir di Kemang, Jakarta Selatan

07-01-2017 01:01:47 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Kabar gembira bagi kalian para pecinta Durian, si buah yang memiliki permukaan kulit dengan duri tajam namun memiliki rasa yang lezat dan aroma yang menggugah selera. ALIBABA Durian kembali hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan setelah Desember lalu hadir di kawasan Taman Palm Jakarta Barat. 

Hal yang unik adalah, setiap pembukaan gerai baru, ALIBABA Durian selalu dikemas dengan event yang sudah pasti dinanti oleh Durian Lovers, yakni pesta Durian sepuasnya dalam waktu 30 menit, seperti yang nampak pada Jumat kemarin di ALIBABA Durian cabang Kemang yang berlokasi di Jl. Kemang Raya 1 No 12c. Ratusan orang terlihat antri sejak pukul 18.00 wib untuk menikmati Durian Medan ALIBABA. Setiap pengunjung dapat menikmati durian sebanyaknya dalam waktu 30 menit dengan hanya membayar 50 ribu rupiah.

Rachmat Chai, Selaku Owner dari ALIBABA Durian menyampaikan, " ALIBABA Durian hadir untuk memenuhi keinginan para pecinta Durian di Jakarta, saya sendiri sangat tercengang melihat antusias para pecinta durian di Jakarta dan sekitarnya. Dari awal dibuka di kawasan Taman Palm, itupun sudah lebih dari harapan dan ekspektasi saya membuka ALIBABA Durian, dan antusias tersebut yang membuat saya tertantang dan berkeinginan untuk membuka ALIBABA Durian diwilayah lain di Jakarta kedepannya," imbuhnya

Rachmat juga menambahkan, “nama Alibaba sendiri dipilih secara spontanitas karena familiar dan mudah diingat. Harga durian yang kami tawarkan berkisar mulai dari 45 ribu rupiah per kg, dan kami buka setiap hari mulai pukul 16.30 – 22.30 wib”.


Alia salah seorang pengunjung asal yang hadir dalam pesta Durian ALIBABA mengatakan, "Saya dari Tanjung Priok mas, event ini sangat baik dan duriannya enak-enak banget. Semoga next ALIBABA hadir diwilayah Jakarta Utara atau Kelapa Gading," Serupa dengan Alia, Andien yang sengaja datang dari Depok Jawa Barat menambahkan, " Perfecto...durian-duriannya juara banget, kalo ada di Depok, pasti tiap hari saya beli."

Maria yang juga datang dari BSD menambahkan, saya bisa menghabiskan durian 10 buah seorang diri, saya gila durian, dan Durian Alibaba ini enak banget, pokoknya jangan ngaku gila durian kalo belum kesini.”