Jakartavenue Week-enders List

06-01-2017 08:01:32 By Rasyid Hadi
img

Jakartavenue.com, 06/01/2017 - Selamat datang awal tahun 2017, bagaimana kegiatan diawal tahun 2017?  masih belum puas dengan liburan akhir tahun dan acara tahun baru mu kemarin? tenang Jakartavenue kembali hadir untuk memberi guide beragam acara, kegiatan, serta film baru untuk akhir pekan diawal tahun 2017 ini.

Where To Go

Jakarta Contemporary Ceramics Biennale #4 “Ways Of Clay: Perspectives toward the future”

The Italian Cultural Institute, Jakarta mendukung seniman Italia, Antonella Cimatti untuk berpartisipasi dalam Jakarta Contemporary Ceramics Biennale # 4. Dengan tema "Cara of Clay: Perspektif Menuju Masa Depan", JCCB # 4 bertujuan untuk menafsirkan sejarah sebagai perspektif yang bisa kita gunakan untuk memahami praktik seni keramik masa depan. JCCB tidak melihat sejarah hanya dalam konteks ilmiah sejarah seni keramik sebagai suatu disiplin. Sebaliknya, biennale berharap untuk melihat sejarah dari tanah liat dan penggunaan media keramik dalam praktik seni yang lebih luas.

Pameran Seni Rupa "Carangan" oleh Nasirun
Sebagai bagian dari program besar tahunan, pada akhir pekan ini, Museum Nuarta akan menyelenggarakan sebuah pameran dari perupa Nasirun. Mengambil judul “Carangan”, proyek pameran Nasirun ini akan menjadi sebuah rintisan platform berpameran yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia; ketika sebuah koleksi museum yang utuh dibayangkan ulang dalam persentuhan tangan, gagasan, dan bahasa perupa lain.

Penggunaan Coworking Desk gratis selama Bulan Januari 2017 di Kenobi Space

Kado Tahun Baru: GRATIS penggunaan coworking desk untuk setiap tenant pertama.

Selama bulan Januari, Kenobi Space mengadakan promo spesial tahun baru yaitu pengunjung pertama dapat menggunakan shared desk kami tanpa dikenakan biaya sama sekali untuk satu hari.

Fasilitas yang didapat selama promo tahun baru:

  • Meja kerja & kursi
  • Internet
  • Minuman (kopi/air mineral)
  • Coworking area
  • Ruang baca

Promosi ini hanya berlaku untuk pengunjung pertama (personal ataupun grup) pada hari Senin sampai Jumat pukul 9 pagi sampai 6 malam.

Kenobi Space adalah sebuah tempat untuk bekerja, mengembangkan kreatifitas dan menemukan inspirasi. Desain interior minimalis dan semi industrial bernuansa New York membuat Kenobi Space berbeda dari coworking space lainnya. Kami menawarkan fasilitas shared desk, meeting room, private office, dan auditorium. Selain tempat kerja yang nyaman, Kenobi Space menyediakan internet cepat, minuman gratis (kopi dan air mineral), dan ruang membaca buku serambi beristirahat.

What To Do

Pantai Pulau Cangkir Tangerang

Merasa liburan kemarin masih belum puas? tenang kamu dapat pergi ke darah Banten, Tangerang. Diasana ada Pantai Pulau Cangkir Tangerang berada di Desa Kronjo, berjarak sekitar 30 km dari Pusat Pemerintahan Tiga Raksa, Tangerang. Sebelumnya Pulau Cengkir merupakan sebuah pulau kecil yang terpisah, namun sejak tahun 1995 pulau ini telah terhubung dengan daratan.

Di Pulau Cangkir terdapat sebuah makam yang merupakan makam dari Pangeran Jaga Lautan yang merupakan penyebar agama Islam di daerah ini. Tempat ini biasanya ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berziarah ke makam tersebut. Untuk kamu yang hobi berfotografi kamu juga dapat hunting disana.

Movie To Watch


Kedua orang tentara bayaran bernama Wiliam Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang tengah menyusup kedalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu telah menyadari bahwa mereka terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di negara tersebut.

Setiap 60 tahun sekali, pasukan elit dari kekaisaran diterjunkan untuk mempertahankan tembok besar China dari serangan monster yang menyerupai kadal. Sebagai tentara bayaran yang merindukan ketegangan di medan tempur, William dan Pero bekerjasama dengan pasukan elit kekaisaran untuk mengalahkan para monster.