Antara Proyek dan Album Solo Glen Fredly

06-01-2017 04:01:06 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue.com, 06/01/2017 - Mantan suami Dewi Sandra dan seorang musisi senior, Glen Fredly yang lama tak terdengar kabarnya ternyata sedang menyiapkan sebuah album baru. Bahkan bukan Cuma album, tapi juga beberapa proyek musik lainnya. Saat ditemui di Cilandak Town square, Glen terlihatsedang berkumpul bersama sederet musisi lainnya dalam sebuah acara yakni Musik Bagus. Tampak hadir juga mantan kekasih Glen, Aura Kasih yang ikut berkumpul diacara musik bulanan yang berkonsep konser dan juga sebagai ajang kumpul para artis.

Saat disinggung mengenai kehadiran mereka berdua, Glen merasa senang sang mantan bisa makin bereksplorasi diacara tersebut. Lebih lanjut Glen juga mengatakan,”Saya senang dia ikutan terlibat diacara ini, bahkan bermain keroncong. Ini baik buat dia bereksplorasi dengan musisi lainya.”

Mengenai album solo pribadinya, Glen mengaku sudah menyiapkan dari tahun lalu, tapi pengerjaannya tidak terburu-buru. Kalau bisa selesai tahun ini dirilis, tapi bila belum selesai mungkin awal tahun depan. Saat disinggung kenapa lama proses pembuatan albumnya, glen mengatakan bahwa dia sedang menggarap sejumlah proyek lainnya.

“Saya sedang menyiapkan Original Soundtrack untuk film “Filosofi Kopi”, selain itu juga memproduseri album Prilly Latuconsina, dan beberapa lainnya,” ujar Glen Fredly. “Jadi tahun ini saya mungkin lebih banyak dibelakang layar,” tambahnya.

Lalu ketika media menanyakan sejumlah kabar kedekatannya dengan sang mantan, Glen sambil tersenyum mengatakan sedang merawat hubungan baik saat ini antara dirinya dengan Aura kasih. Dan mengenai rencana balikan, dia hanya minta di doakan semoga terkabul.