Rencana Kolaborasi, Hugh Jackman Batal Pensiun

06-01-2017 02:01:10 By Iwan Inkiriwang
img

Jakartavenue - Aktor holywood pemeran karakter Logan dalam film Wolverine, Hugh Jackman yang berencana pensiun bermain di Wolverine akhirnya mengeluarkan pernyataan batal pensiun setelah 15 tahun memerankan sosok mutan tersebut. Dan ternyata yang membuatnya merubah keputusannya tersebut adalah Deadpool.

Aktor pemeran  Deadpool, Ryan Reynolds sempat mengatakan ingin sekali melakukan kolaborasi antara Deadpool dengan Wolverine dalam satu film. Demi keinginan akan hal tersebut dia mencoba membujuk Hugh agar tidak pensiun dulu, dan rupanya bujukannya berhasil mengubah keputusan sang “Wolverine”.

“Aku ingin agar Deadpool dan Wolverine berada dalam satu film. Dan untuk itu aku harus membujuk dan meyakinkannya (Hugh),” kata Ryan beberapa waktu lalu. Melihat Deadpool dan Wolverine dalam sebuah layar film adalah ide yang sangat bagus, karena itu pulalah Hugh akhirnya ragu untuk pensiun. “Aku mulai ragu-ragu untuk pensiun demi mendengar ide tersebut, yaitu menggabungkan mereka (Deadpool – Wolverine) adalah sangat sempurna. Tapi saying waktunya kurang tepat,” ujar Hugh.

Demi melihat keraguan Hugh ini, Ryan tak putus asa dan melakukan berbagai cara agar hal ini dapat terealisasi. Bahkan tersiar kabar angin yang menyebutkan bahwa Deadpool akan muncul dalam film Logan yang rencananya akan dirilis  pada bulan Maret 2017 mendatang. Namun berita ini langsung dibantah oleh pihak studio termasuk Ryan Reynolds sendiri. Nah kalau sudah begini, JV Readers harus bersabar lagi agar bisa menyaksikan kehebatan dua tokoh ini dalam sebuah film.