Asus Mengawali 2017 Dengan Baterei Berkapasitas Besar

02-01-2017 09:01:57 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Para pengguna gadget saat ini sering mengeluhkan ketahanan baterei yang sangat singkat. Mungkin hal ini disebabkan semakin banyak fitur yang terdapat dalam gadget, terutama smartphone android. Selain itu juga disebabkan juga oleh pengaruh jaringan yang belum stabil. Sebab itulah banyak pengguna smartphone yang memilih handphone dengan baterei yang berkapasitas besar.

Asus smartphone ternyata menanggapi masalah ini dengan serius, produsen dari Asus menyiapkan produk zenfone 4 yang akan dilengkapi dengan baterei berkapasitas 4.850 mAh. Seperti dilansir Ubergizmo pada hari ini lembaga pemberi sertifikasi di Tiongkok, TEENA memperlihatkan di laman lembaga ini  smartphone Asus yang dimaksud adalah X00GD.

Dengan ciri-ciri memiliki layar  5,2 inci, dengan resolusi 1.280 X 720 pixel dan dijalankan di OS Android 7.0 Nougat, dipercaya smartphone Asus X00GD adalah kode nama dari Asus Zenfone 4. Namun belum diketahui pasti kapan produk ini akan dilepas ke pasaran. Namun sebelumnya pihak Assus sudah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan memamerkan sejumlah produk dan perangkat terbarunya pada ajang CES 2017, Januari ini.

JV Readers pecinta gadget dan smartphone, sekedar informasi saja bahwa 2017 ini akan banyak produk-produk baru dari gadget dan smartphone. Selain itu tampilan dan fitur-fitur baru, serta berbagai kelebihan-kelebihan lain dari para produsen smartphone ternama akan saling berkompetisi untuk dapat merebut pasar.