Berhubungan Seks Perpanjang Umur

02-01-2017 02:01:00 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Sex yang rutin dan sehat mampu menekan stress dan depresi serta dapat membuat kinerja sistem Kardiovascular jadi lebih baik. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Munster menyebutkan berhubungan intim bersama pasangan dapat mengurangi sakit kepala. Mulailah berhubungan intim yang berkualitas, baik dan hanya dengan satu pasangan saja. By the way...seks hanya disarankan bagi mereka yang sudah melalui proses penyatuan atau pernikahan. Sebuah studi terbaru menemukan bahwa berhubungan intim bisa membuat jantung seseorang lebih baik. Hal ini jelas bisa membuat seseorang memiliki usia yang lebih panjang.

Dari sebuah penelitian, disimpulkan bahwa, pria yang mengalami orgasme 2-3 kali dalam satu minggu memiliki hidup yang lebih panjang dibanding pria yang lebih sedikit dan tidak rutin melakukannya. Hal tersebut seperti yang dituliskan oleh Yvone K. Fulbright penulis dari salah satu buku yang cukup populer, The Secrets of Sexual Satisfaction.

Selain diyakini mampu memperpanjang usia, sex juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan yang antara lain;

Mengurangi Resiko Kanker

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Montreal menyebutkan hubungan intim bisa mengurangi risiko kanker. Karena pria yang berhubungan intim dengan sang istri secara rutin 2-3 kali sehari, akan terhindar dari risiko kanker prostat, sedangkan wanita akan terhindar dari kanker serviks atau rahim.

Daya Pikir semakin Tajam

Barry Komisaruh (penulis buku The Science of Orgasm) menyampaikan, berdasarkan hasil scan MRI pada otak perempuan menunjukan bahwa ketika mengalami orgasme otak perempuan lebih maksimal mengoptimalkan oksigen yang efeknya hampir sama dengan berolah raga. Sehingga dapat disimpulkan bahwa, orgasme yang teratur akan membuat oksigen lebih banyak di otak yang tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja otak.

Mengatasi Sakit Kepala

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Munster menyebutkan berhubungan intim bersama pasangan dapat mengurangi sakit kepala. Mulailah berhubungan intim yang berkualitas, baik dan hanya dengan satu pasangan saja.

Membuat Tubuh Relaks dan Meningkatkan Kualitas Tidur

Dari hasil wawancara dengan sebanyak 1800 wanita di Amerika, Serikat, diketahui bahwa 32% wanita tersebut melakukan orgasme agar mudah tidur. Saat mengalami orgasme, tubuh akan relaks dan membuat tidur lebih berkualitas.

Tubuh Fit

Beberapa penelitian menyebutkan berhubungan intim dapat membuat tubuh lebih bugar dan semangat. Hal ini dikarenakan orgasme akan melepas hormon penyebab stres.