1D Menjadi Boyband Berpenghasilan Tertinggi 2016 Versi NME

30-12-2016 01:12:35 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Meskipun sedang dalam masa vakum hampir setahun ini, ternyata boyband ONE DIRECTION masih tetap mengagumkan. Bahkan dari sisi penghasilan mereka cukup mengagetkan, karena penghasilannya yang cukup fantastis sehingga mengungguli seorang mega bintang sepak bola Christiano Ronaldo.

Sepeti berita yang dilansir oleh New Musical Express, sebuah majalah musik yang mensponsori ajan NME Awards di Britania Raya sana yang menempatkan One Direction menjadi boyband yang memiliki penghasilan tertinggi tahun ini. Dengan penghasilan sebesar 89,9 juta Pound atau setara dengan Rp. 1,4 triliun lebih, memang mengagetkan banyak pihak. Ketika diusut, meskipun dalam keadaan vakum ternyata mereka punya rangkaian tur bertema “ Their on the Road Again” yang menjadi penghasilan paling besar mereka tahun ini.

One Direction adalah boyband yang terbentuk dari audisi X-Factor Inggris pada tahun 2010 lalu, yang beranggotakan Niall Horan, Lyam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Seorang anggota lainnya Zayn Malik, keluar pada 25 Maret 2015 sehingga tinggal mereka berempat hingga kini. Selain promo tur selama 2016, One Direction (1D) juga mendapat penghasilan lain dari berbagai iklan yang mereka bintangi seperti Pepsi, belum lagi bila mereka kembali bermusik dengan album terbaru.

1D memang fenomenal dengan fans yang tersebar hampir diseluruh belahan dunia ini, tak heran bila setiap konser maupun promo tur mereka selalu dipadati penggemar dan fans mereka. Dalam ajang NME Award kali ini mereka mengungguli super star sepak bola Christiano Ronaldo diposisi kedua dan Adele diposisi ketiga.SALUT!!!