'PROMISE' Ketika Cinta Mikha Tambayong Kandas

28-12-2016 03:12:31 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Industri perfilman tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran film-film terbaru karya anak bangsa, kali ini  Screenplay Productions & Legacy Pictures segera merilis film terbaru mereka yang akan diputar secara serentak di bioskop tanah air di awal tahun 2017 mendatang. Film ini bertajuk, 'PROMISE' sebuah film bergenre drama romantis yang diperankan oleh ; Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William. Film ini merupakan penampilan perdana Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith setelah bermain bersama di Magic Hour dan London Love Story.

Film "Promise" ini  akan mengisahkan kehidupan dan percintaan yang dialami oleh  Rahman (Dimas Anggara) yang berasal dari kota Yogjakarta. Dia memiliki seorang teman dekat bernama Aji. Dikisahkan Rahman pindah ke milan (Italy) untuk melanjutkan kuliahnya sambil bekerja paruh waktu di salah satu toko.

Rahman, (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji. Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta ganti pacar. Aji selalu punya keinginan Rahman menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta, dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun dengan cara yang salah. Tetapi cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang merubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari malam itu membuat ayahnya marah kepada Rahman. Dan semenjak itu Rahman tidak bertemu Aji lagi. 18 bulan kemudian, adalah Milan kota dimana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu disebuah toko klontong.

Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Yogyakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut. Moza (Mikha Tambayong) Adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman, tapi Moza melihat ada sebuah teka teki di hidup Rahman yang dia tidak tau jawabannya.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji. Suatu ketika dimalam hari Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji, Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, malah pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi dan Moza baru tau siapa Rahman sebenarnya saat itu, dan siapa perempuan yang dicintainya.

Seperti apa kelanjutan percintaan mereka,? saksikan kisah lengkapnya di bioskop-bioskop tanah air mulai 5 Januri 2017 mendatang.