Princess Leia Meninggal, Star Wars Berduka

28-12-2016 02:12:54 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Beberapa hari yang lalu, tepatnya saat perayaan Natal (25/12) dunia musik internasional dihebohkan dengan meninggalnya penulis lagu dan penyanyi pop legendaris George Michael. Kematian George Michael bahkan sempat menjadi tranding topic di twitter, selasa kemarin (27/12) dunia hiburan (film) kembali digegerkan dengan berita kematian dari salah satu aktris pemeran karakter Princess Leia dalam film Star Wars (1977) yakni Carrie Fisher dalam usia 60 tahun.

Kabar duka ini tentu saja membuat para fans Star Wars diseluruh dunia bersedih dan berduka. Pasalnya kepergian sang bintang ini begitu mendadak, diduga akibat serangan jantung. Carrie yang sempat tampil dalam Star Wars: The Force Awakens (2014) meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 08.55 waktu setempat, seperti diberitakan juru bicara keluarga Simon Halls pada New York Times (27/12/2016).

Carrie Fisher memang lebih dikenal sebagai aktris atau bintangnya Star Wars dengan perannya yang berkarakter sebagai Princess Leia, itulah sebabnya banyak sekali fans Star Wars diseluruh dunia yang merasa sangat kehilangan atas kematiannya. Dan kabar mengenai kematian Carrie ini pun menjadi tranding topic dijagat twitter dunia maupun Indonesia.

Selain dikenal sebagai aktris, Carrie Fisher juga adalah seorang penulis buku, bahkan buku harian berjudul The Princess baru saja terbit belum lama. Terlebih didalam bukunya ini Carrie lebih banyak menceritakan tentang sosok dari salah satu karakter dalam Star Wars yaitu Han Solo yang sempat diperankan oleh Harrison Ford, termasuk sang pemerannya sendiri. Memang Carrie sendiri sebelumnya sempat mengakui kalau dia pernah punya hubungan khusus dengan Harrison Ford. Selamat jalan Princess Leia!