Ancol Berlakukan Sentral Parkir, Pengunjung Tak Perlu Bingung Parkir

27-12-2016 11:12:40 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Pada pergantian malam tahun baru nanti akan diberlakukan Sentral Parkir mulai tanggal 31 Desember 2016 s/d 1 Januari 2017 (pukul 05:00 s/d 24:00). Selain Sentral Parkir, Ancol Taman Impian akan menyediakan Bus Wara-Wiri.

Bus yang bertugas mondar-mandir mengantarkan pengunjung ke lokasi yang diinginkan ini tidak dikenakan tariff, alias gratis loh Ancolovers. Hal ini dilakukan sehingga para pengunjung tidak perlu membawa kendaraannya menuju tempat rekreasi atau tempat acara di Ancol dan cukup menggunakan bus Wara Wiri saja.

Sentral Parkir ini akan berada di kantung-kantung parkir kendaraan seperti di dekat gerbang masuk Ancol, parkir unit rekreasi, Ecovention Eco Park dan beberapa titik lokasi yang siap menampung kendaraan pengunjung sehingga lalu lintas di Ancol Taman Impian tetap lancar.

Semua kesiapan ini telah dilakukan dari jauh-jauh hari agar pada pelaksanaannya nanti tidak terdapat banyak kekurangan dan pengunjung juga benar-benar menikmati perayaan malam pergantian tahun bersama keluarga ataupun kerabat.

Pihak Ancol tidak sendirian menggarap helatan besar akhir tahun ini, banyak pihak yang dilibatkan agar hajatan akbar nanti dapat terlaksana dengan baik. Penyelenggara menggandeng pihak-pihak seperti dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Pemprov DKI yang dipastikan akan menjaga serta seluruh kegiatan perayaan malam tahun baru di Ancol Taman Impian.