10 Tahun berkarir, BCL Rencanakan Konser Tunggal

26-12-2016 02:12:36 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Meski memulai karir artis di dunia akting , artis cantik kelahiran Jakarta,22 Maret 1983, Bunga Citra Lestari (BCL) juga terbilang sukses dalam industri tarik suara. Kariernya dimulai sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati.

Di Industri musik, BCL mulai populer pada tahun 2006 lewat album pertamanya, "Cinta Pertama" yang salah satu single dengan judul yang sama menjadi soundtrack film bioskop Indonesia yang berjudul yang sama pula, Cinta Pertama.  Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Pemilik pipi chubby yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album "The Best of Ari Lasso".

Sebagai  bentuk rasa syukurnya, pelantun tembang Aku Tak Mau Sendiri ini berencana segera menggelar konser tunggal pada kuartal pertama 2017 mendatang. Konser tersebut juga untuk merayakan 10 tahun perjalanan karir BCL di industri tarik suara, selain itu Konser tersebut juga akan menjadi persembahan BCL untuk orang-orang yang selama ini ada dalam perjalanan kariernya di industri musik.

Konser nanti bertajuk It's Me, "Kenapa "It’s Me"? Karena konser ini konsepnya BCL banget ya. Konser ini juga menjadi sebuah persembahan saya untuk para penggemar dan yang telah berjasa kepada karier dengan kritik-kritikannya," ungkap BCL, seperti yang dikutip dari Antara.
Saya belum bisa memberikan informasi secara detil. Pastinya akan ada banyak kejutan di Konser "It’s Me". Bukan hanya dari penampilan saya, tapi secara keseluruhan konser ini akan penuh dengan kejutan,”