Atraksi Para Penyelam Berkostum Santa di Seaworld Ancol

23-12-2016 09:12:20 By Addo Richard
img

JakartaVenue – Sebagai salah satu pusat rekreasi dan destinasi wisata terbesar di Jakarta, Ancol selalu berkomitmen untuk selalu menghadirkan keceriaan dan keseruan bagi para pengunjung, dan kali ini dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru, selain menghadirkan wahana Dolphin Bay di Ocean Dream Samudra dan juga Aquarium Jelly Fish, Kepiting Laba-Laba Raksasa, dan Ikan Nanas yang merupakan biota baru di Seaworld Ancol.

Tak hanya biota baru, berbagai rangkaian acara hiburan special juga dipersiapkan bagi para pengunjung diseluruh unit rekreasi Ancol. Pada pekan liburan Natal dan Tahun Baru, para pengunjung Sea World Ancol juga akan dihibur oleh pertunjukan para penyelam yang berkostum Santa Claus di Fedding Show yang berada di aquarium utama yang berlangsung pada tanggal 24,25,31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017 mulai pukul 11.00 – 16.30 wib.

Di Ocean Samudra, pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukan menarik seperti, Underwater Show, Scorpion Pirates, Cinema 4D, Singa Laut, hingga Lumba-Lumba bersama Santa. Dan bagi anak-anak juga akan ada kegiatan aktifasi menarik seperti mewarnai kaos, berjoget bersama Lumba-Lumba, Singa Laut dan Beruang Madu.

Ada juga parade Marching Band, Fantasy Light, Fantastique Show di area Dufan. Bagi para pengunjung yang beruntung, kalian juga berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik yang digelar di wahana Splash-tacular Atlantis Water Adventure yang merupakan wahana permainan air yang memacu adrenaline dan ketegangan sambil bermain air.

Dan, bagi pengunjung yang sekedar ingin bersantai dan menikmati suasana hutan kota, Ecopark Ancol juga menghadirkan berbagai aktifitas olahraga dan belajar seperti memancing atau belajar bercocok tanam serta menikmati atraksi aneka burung dan hewan unik di Fauna Land.