JakartaVenue Week-Enders List

23-12-2016 02:12:09 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue – Khusus untuk akhir pekan kali ini akan terasa panjang, karena bertepatan dengan momen yang sangat special yaitu hari Natal sehingga banyak orang yang mengambil cuti sekaligus menyambut tahun baru. Ada yang pergi berlibur keluar kota bahkan luar negeri dan juga ada yang memilih untuk menghabiskan liburan panjang di Jakarta saja. JakartaVenue akan menginformasikan apa saja yang berkaitan dengan kegiatan liburan, yuk simak!

What To do

Lotte Shoping Avenue

Mengisi libur Natal bersama keluarga tentu menyenangkan. Lotte Shoping Avenue yang terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan menyajikan hiburan menarik bagi pengunjungnya. Selain beragam atraksi menghibur yang ditampilkan juga akan ada pula Christmas Carol dari Bina Vokalia, Santarina cantik yang berkeliling mal membagi-bagikan coklat.  Pengunjung yang tertarik dengan boneka Gaspard-Lisa, bisa datang langsung ke loket yang berada di GF, untuk membeli plush-toys yang dibandrol dengan harga Rp 150.000.

Grand Indonesia

International Show dengan tema a Gift of Wonderful Christmas Show yang terdiri dari Swift High Bar dari Canada dan Balloon Man dari Argentina di area Fountain Atrium West Mall lantai 3A pada periode tanggal 9 – 25 Desember 2016 setiap hari Selasa – Jumat jam 19.00 WIB serta hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional pada pukul 17.00 & 19.00 WIB akan menjadi pertunjukan utama. Kemudian diikuti daily show dengan tema a Gift of Happiness yang tak kalah menarik adalah Nutcracker Jazz in White, Funky GiftBox Dance, Colorful Christmas Tunes by Glorious, Resonanz Children Choir danWhite Night Mini Orchestra. Tak lupa Santa Brotherhood Parade juga akan memeriahkan area East Mall lantai LG, Lobby Shinta dan Skybridge lantai 1 serta special gimmick untuk anak berupa cotton candy drop di setiap hari Sabtu dan Minggu serta di hari kejutan lainnya!

Where To Go

Dibawah naungan Potato Head Group, Attarine adalah resto dengan masakan kasual moderen yang terinspirasi oleh kayanya rasa rempah yang sudah lahir di bumi pertiwi sejak ratusan tahun lalu. Attarine berada di kawasan Gunawarman, tepatnya di Jl. Gunawarman No.11A Jakarta Selatan 12110.

Atmosfir modern yang dipadukan nuansa natural vintage membuat suasana restoran manjadi lebih hidup. Suasana vintage di restoran Attarine terasa lewat beberapa aksesori lukisan tempo dulu dan keberadaan mobil Morris kuno yang disulap jadi wadah tanaman dan tumpukan menu. Beberapa hiasan tanaman membuat kesan formal menjadi lebih natural dan hidup. Vibe yang begitu kental, tenang, dan homey membuat suasana yang lebih akrab dan intim bagi para tamu. Kamu dapat bersantai serta mengisi ulang energi positifmu disini.

Movies To Watch

Raditya Dika, seorang actor, mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut.

Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan HANGOUT.

;