Gelegar Belanja Christmas Eve 2016 di LOTTE Avenue Shopping Mall

23-12-2016 12:12:07 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue – Perayaan Natal tinggal menghitung hari, dalam menyambut perayaan Natal sekaligus mengawali libur panjang akhir tahun Lotte Shopping Avenue (LoVe) kembali menghadirkan Shop Night Out alias belanja hingga tengah malam sebagai puncak selebrasi dengan menyuguhkan berbagai promosi istimewa yang akan digelar pada tanggal 17-18 Desember.

 Rentetan promo kali ini, pastinya amat sayang dilewatkan. Beberapa menarik dari Shop Night Out, diantaranya diskon hingga 70%, Buy 1 Get 1, tambahan discount hingga 20% dan juga 10% Cashback Lotte Gift Voucher. Tak hanya itu masih ada plush toys Gaspard-Lisa dan voucher Sate Khas Senayan sebagai tambahan benefit customer yang sudah berbelanja 2juta, 5juta dan 7juta.

Pengunjung juga bisa menikmati Christmas Voucher senilai Rp100.000 yang berlaku double value menjadi Rp200.00 mulai pukul 8-12 malam, untuk dapat digunakan di Lotte Dept.Store dengan minimum pembelanjaan Rp300.000.

Tak hanya itu,  selama Shop Night Out ini juga khusus pengguna kartu kredit BNI, akan ada tambahan benefit berupa Lotte Gift Voucher senilai Rp200.000 untuk setiap pembelanjaan 1,5 juta, pada pukul 3-5 sore dan 8-10 malam.

Daftar brand yang ikut berpartisipasi dalam Shop Night Out ini pun tak kalah menarik, mulai dari H&M, Wood, Urban Life, Toys City, Cool Kids, The Executive, Braun Buffel, Polo serta brand-brand ternama lainnya.  Sedangkan untuk Uniqlo memberikan penawaran istimewa dengan harga Rp99.000 untuk barang tertentu. 

Setelah lelah berbelanja, tak lengkap jika belum mampir ke salah satu resto yang ada di Lotte Shopping Avenue. Promo resto selama Shop Night Out pun tak kalah menariknya seperti The Manhattan Fish Market, Sushi Tei, Johnny Rockets, Gonzo’s Tex Mex Grill, Baskin Robbins dan Caffe Bene.

Program Shop Night Out akan dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat Mikha Tambayong pada hari Sabtu 17 Desember, dan Adera penyanyi bergenre jazz-pop akan tampil pada hari Minggu, 18 Desember. Penampilan mereka bisa disaksikan mulai pukul 9 malam di panggung utama Main Atrium – GF.  Belanja Shop Night Out lebih meriah disambung penampilan DJ hingga tengah malam.

Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe) mengatakan “Menyambut perayaan Natal sekaligus libur panjang, kami sengaja membuat program belanja tengah malam atau Shop Night Out, di dua akhir pekan berturut-turut 10-11 Desember dan 17-18 Desember. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan belanja Natal dan Tahun Baru masyarakat Jakarta. Sebagai apresiasi kami terhadap pengunjung setia, kami banyak memberikan benefit belanja dan atraksi menarik di pengunjung tahun ini.”

Melengkapi liburan Natal, Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan wahana bermain Ice Skating di Main Atrium - GF.  Seluruh anggota keluarga bisa menikmati wahana ini dengan hanya membayar Rp80.000 selama liburan Natal. Khusus pemegang kartu kredit BNI bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket di hari Senin-Jumat.  Wahana Ice Skating juga dimeriahkan dengan pertunjukan Figure Skating dari Rusia yang bisa disaksikan pada pukul 3 dan 5 sore setiap harinya.  Atraksi yang menghibur ini akan digelar hingga tanggal 25 Desember.

Masih dalam rangkaian acara Natal, akan ada pula Christmas Carol dari Bina Vokalia, Santarina cantik yang berkeliling mal membagi-bagikan coklat.  Pengunjung yang tertarik dengan boneka Gaspard-Lisa, bisa datang langsung ke loket yang berada di GF, untuk membeli plush-toys yang dibandrol dengan harga Rp150.000.

Pada moment Natal ini, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga ingin berbagi kasih melalui program Adopt A Plush.  Bekerjasama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Lotte Shopping Avenue menjual  boneka Gaspard-Lisa seharga Rp200.000. Sebagai tanda terima kasih, Lotte Shopping Avenue memberikan gratis 1 tiket Ice Skating.

Jangan lewatkan belanja seru ini. Ajak keluarga untuk menikmati akhir tahun bersama di Lotte Shopping Avenue.