Again...!! Video Youtube Viral

21-12-2016 01:12:12 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Video Youtube milik BIGBANG yang berjudul, "Bad Boy" kembali ditonton lebih dari 100 juta viewers diseluruh dunia. BIGBANG merupakan grup musik Boyband asal Korea Selatan yang berdiri sejak Agustus 2006 dan konsen di jalur musik Hip-Hop. Di usianya yang ke 10, hal ini tentu menjadi prestasi tersendiri bagi para personel BIGBANG yang terdiri dari  G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Capaian prestasi ini bukanlah hal baru bagi BIGBANG, mengingat keempat video sebelumnya yang juga tembus 100 juta views adalah "Fantastic Baby", "Bang Bang Bang," "Loser," dan "Good Boy" milik GD dan Taeyang. BIGBANG juga baru saja merilis album full-lenght ketiga "MADE The Full Album" pada Selasa (12/12) yang menduduki posisi teratas chart Album iTunes di 19 negara serta delapan chart lokal, demikian Yonhap. "Bad Boy" yang merupakan lagu hits dari EP album "Alive" BIGBANG pada 2012  adalah sebuah lagu berirama yang catchy dengan melodi sentimental. Video "Bad Boy" memperlihatkan lima anggota BIGBANG yang sedang melangkah di jalanan Brooklyn, New York. 

Video 'Bad Boy' ini membuat BIGBANG boy band Korea pertama yang memiliki lima video musik dengan lebih dari 100 juta viewer, Amazinggg.....!!! sungguh capaian yang luar biasa bukan, rasanya sangat layak jika pada 2015 lalu BIGBANG meraih penghargaan 'Artist of the Year' ketiga mereka di Mnet Asian Music Awards 2015. 

Big Bang secara resmi debut pada 19 Agustus 2006 di Olympic Gymnastics Arena saat Konser YG Family di Seoul. Pada 23 September 2006, mereka melakukan debut perdana mereka di televisi dalam program musik MBC Show! Music Core. Singel pertama mereka, "Big Bang", dirilis dan berisi tiga lagu, yakni "We Belong Together" yang dinyanyikan bersama rekan satu label mereka, Park Bom; "A Fool's Only Tears" (Hangul: RR: Nunmulppunin Babo) dan "This Love", sebuah cover dari lagu milik grup musik rock Maroon 5 yang ditulis dan dinyanyikan oleh G-Dragon. Singel ini terjual sebanyak hampir 40.000 kopi. Singel kedua mereka, "Bigbang is V.I.P," dirilis pada bulan September dan terjual sebanyak 32.000 kopi.