Referensi Lokasi Pre Wedding di Jakarta

21-12-2016 12:12:10 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Menjelang pernikahan merupakan saat-saat paling menegangkan dan menyibukkan, sehingga segala sesuatunya perlu disiapkan dari jauh-jauh hari agar pada saatnya tidak terjadi hal yang terlewatkan. Diantara hal yang perlu disiapkan sejak jauh hari adalah foto pra nikah atau pre wedding, karena foto pra-nikah memerlukan rancangan atau konsep agar hasilnya menjadi maksimal terutama pada saat dipamerkan dalam acara pernikahan.

Persiapan yang perlu dilakukan adalah penentuan konsep atau tema foto dan kostum serta lokasi. Bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto tanpa vendor mungkin agak sedikit bingung menentukan hal-hal tersebut. Tetapi jika Anda sudah menentukan tema maka kebingungan itu harusnya berkurang karena tinggal menentukan lokasi foto. JakartaVenue akan membantu Anda dalam menentukan lokasi foto pre wedding di Jakarta dan sekitarnya yang bisa disesuaikan dengan konsep atau tema Anda.

Kota Tua

Kota Tua selalu ada dalam daftar pilihan lokasi pemotretan untuk segala keperluan termasuk prewedding, karena selain banyak gedung-gedung bersejarah yang tentunya mempunyai nilai seni tinggi juga lokasi ini terdapat tempat-tempat yang bisa digunakan untuk foto tanpa mengeluarkan biaya sewa.

Suaka Margasatwa Muara Angke

Tempat ini bukan tempat wisata, melainkan kawasan konservasi di Jakarta, tepatnya di jalan Pantai Indah Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasi ini sangat menarik untuk foto pre wedding, karena suasananya yang alami banyak tanaman terutama hutan bakau bisa dijadikan latar menambah eksotis foto pre wedding Anda, jika beruntung bisa bertemu kera ekor panjang yang dapat dimasukkan kedalam frame foto Anda. Untuk masuk kesini perlu megurus perijinan dan mengeluarkan biaya sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

Pelabuhan Sunda Kelapa

Suasana yang berbeda akan Anda dapatkan disini. Deretan kapal dan suasana khas pelabuhan membuat warna foto Anda menjadi menawan. Lokasinya berada dekat di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara dan dijamin akan menghemat cost foto pre wedding Anda.

Taman Suropati

Masih di dalam Jakarta, Taman Suropati berada di kawasan menteng dengan berlatar pepohonan rindang dan sekumpulan burung merpati yang bermain menambah keromantisan bersama pasangan sehingga mendukung foto pre wedding Anda.

Hauwke’s Auto Gallery

Tempat ini tergolong sangat menarik karena selain mengusung tema tahun 50’an juga terdapat sekitar 90 mobil-mobil antic milik seorang hartawan Setjodiningrat. Jika ingin menggunakan tempat ini dengan durasi 12 jam Anda dikenakan tariff sebesar Rp 3.000.000,-. Hauwke’s Auto Gallery berada di Jalan Puri Mutiara VI No.18, Cipete, Jakarta Selatan.