Sneakers Jadi Gaya Hidup Kawula Muda

19-12-2016 09:12:31 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Sepatu adalah salah satu produk yang masuk dalam gaya hidup anak muda jaman sekarang. Terlebih dengan tren belanja online, siapapun bisa dengan mudah mendapatkan barang yang mereka inginkan. Bila kita tengok sekitar satu dasawarsa lalu, bila kita menginginkan barang atau sesuatu yang merupakan jenis barang-barang import tidaklah mudah. Bila tidak ada gerai/toko yang menjualnya maka kita harus menitip kepada kerabat, teman, atau orang yang akan bepergian keluar negeri, contohnya sepatu. Jenis sepatu yang paling banyak dipilih adalah model gaul seperti sepatu kets bagi pria maupun wanita atau sneakers.

Sneakers yang begitu akrab dengan anak muda saat ini adalah tipe santai atau casual. Berbagai sneakers yang paling sering kita jumpai masih di kuasai brand-brang ternama. Tak ketinggalan kalangan muda Indonesia tak mau ketinggalan akan trend sneakers dengan produk unggulan ini. Berikut tim JakartaVenue coba membahas sneakers sebagai referensi bagi JV Readers sekalian untuk memilih sneakers terbaik, sebagai berikut:

Adidas
Terkenal sejak 1920, merek sepatu Adidas dicetus oleh dua bersaudara berkebangsaan Jerman, Adolf Dassler dan Rudolf Dassler menjadi cikal bakal sampai sekarang.

Nike
Didirikan pertamakali di Universitas Oregon atas prakarsa seorang pelari bernama Philips Knigth bersama pelatihnya Bill Bowerman. Logo swooshnya yang terkenal membuat Nike mudah dikenali. Ditambah setiap peluncuran produk-produknya Nike selalu menampilkan atlet-atlet terkenal dunia dari berbagai cabang olahraga.

Reebok
Sepatu buatan Inggris awalnya bernama J.W. Foster and Sons, dan saat ini Reebok memiliki berbagai produk sepatu basket yang sangat digemari oleh pebasket dunia dan Indonesia. Selain itu Reebok juga mengeluarkan koleksi sneakersnya yang juga menjadi pilihan banyak anak muda di tanah air.

New Balance
Pada tahun 2014 New Balance menjadi sneaker paling populer di Indonesia. Sneaker sporty New Balance cocok juga dipakai buat jogging, sport, maupun santai.

Puma
JV Readers mungkin banyak yang tidak tahu bahwa sebenarnya Puma dan Adidas itu bersaudara. Sang pemilik atau pendiri Puma ini adalah Rudolf Dassler yang awalnya bersama sang saudara Adolf Dassler mendirikan Adidas. Namun karena satu dan lain hal, Rudolf Dassler akhirnya memutuskan pisah dan mendirikan pabrik sepatu”Ruda” yang kemudian menjadi “Puma”.


Sebenarnya banyak sneakers-sneakers lain yang yang tak kalah dengan ke-5 merek diatas seperti Lacoste, Vans, dan sebagainya. So, JV Readers, dengan demikian kalian mempunyai banyak pilihan baik yang bergaya sporty atau casual atau santai. Nah dengan ber-sneakers kalian pasti akan semakin gaul abis.