Maxuri.com, Jawaban Bagi Anda Yang Hobi Barang Mewah

17-12-2016 11:12:57 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Maxuri.com, sebuah perusahaan yang terdaftar di Singapura menyediakan wadah untuk penjualan benda-benda koleksi dan program perjalanan nan mewah, serta konten untuk penyedia produk eksklusif di Asia, hari ini mengumumkan keinginannya untuk mengeksplorasi pasar Indonesia dalam setahun ke depan. Dengan populasi di Indonesia yang terkoneksi sangat erat,kebutuhan akan wadah sosial media dan pasar untuk barang mewah menciptakan sebuah celah yang menarik yang dimanfaatkan oleh perusahaan start-up ini, yang website-nya baru diluncurkan di awal tahun ini.

Dengan portfolio yang mencakup pengalaman-pengalaman traveling yang didesain eksklusif, berita dan pembahasan terkini mengenai berbagai barang mewah, layanan concierge, serta penjualan berbagai produk kelas atas yang keasliannya terjamin, Maxuri.com memiliki ramuan yang tepat dalam penyajian produk dan layanan yang dapat dengan pesatnya berkembang di Indonesia – demikian keyakinan CEO dan salah satu penggagas Maxuri, Andy Roberts. Menurutnya, Asia – dan khususnya Indonesia – akan menjadi konsumen terbesar barang-barang mewah dan layanan premium dalam kurun waktu sepuluh tahun mendatang.

Sophie Gorecki, Direktur dan salah satu penggagas Maxuri, setuju akan hal ini. “Konsumen Indonesia memiliki 44% kecenderungan lebih untuk membeli barang mewah nantinya3 – persentase ini tertinggi di Asia,” ujarnya. “Maxuri.com mengkonsentrasikan diri baik pada barang-barang maupun program perjalanan yang mewah, ini disebabkan data-data menunjukkan orang-orang kaum kelas atas yang berumur 25-35 tahun lebih memiliki selera dalam hal mencari pengalaman.

“Indonesia juga memiliki presentase pemakaian media sosial yang angkanya merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Manajer Content & Community di Maxuri.com, Lisa Johanna, menjelaskan, “Masyarakat Indonesia sangat sosial, ini juga nampak jelas dalam pola interaksi online mereka – dari berbagai studi,terlihat bahwa mereka adalah orang-orang yang paling terkoneksi satu sama lain di dunia. Menurut data dari Facebook, Indonesia adalah tempat asal dari 79 juta pengguna aktif media sosial4. Maxuri.com membuat konten luxury baik untuk media sosial maupun website.”

Maxuri telah menjadi tuan rumah bagi 30 merchant produk premium, dan jumlah ini terus berkembang dengan cepat. Para partner merchant tersebut juga berkeyakinan positif mengenai pertumbuhan pasar di Indonesia.