NOAH, Wali & Geisha Meriahkan Malam Tahun Baru di Ancol

17-12-2016 10:12:29 By Addo Richard
img

JakartaVenueJVreaders, lagi-lagi kami akan memberikan referensi destinasi pesta malam pergantian tahun di Jakarta, Event ini akan diselenggarakan di Pantai Carnaval, Taman Impian Ancol yang merupakan langganan venue pusat perayaan malam tahun baru di Jakarta. Event ini bertajuk, "Gempita 2017" yang akan berlangsung pada 31 Desember 2016.

Berbagai program acara hiburan menarik akan menyemarakan malam pergantian tahun kalian, mulai dari Musical Fireworkds terbesar di Pantai Lagoon Ancol, LED Show panggung terapung di pantai Lagoon Ancol, Budaya Nusantara bersama Reog Ponorogo, Tari Kecak dan aneka tarian budaya Nusantara di Pasar Seni Ancol. Tidak hanya itu,  Selain itu, acara yang bertemakan Warna Warni Langit Nusantara turut dihadiri oleh artis-artis serta musisi ibukota seperti Noah, Wali, Geisha, Five Minutes, Setia Band, DA Asia 2, dan masih banyak lainnya yang akan terpusat di Pantai Carnaval Ancol.

Kebayang dong gimana meriahnya malam tahun baru kalian, selain dihibur oleh penampilan apik Ariel dkk, di puncak acara kalian juga akan menyaksikan pertunjukan spektakuler pesta kembang api yang dinyalakan pada menit pergantian tahun 2016 - 2017.Ayo ajak keluarga untuk menikmati serangkaian acara yang telah dipersiapkan pada tanggal 31 Desember 2016. Jadikan moment akhir tahun tidak terlupakan bersama Ancol Taman Impian. 

Info Lebih lanjut :
Facebook : TamanImpianAncol
www.ancol.com
021 -  29 222 222