Armin Van Buuren Kembali Guncang Jakarta, Catat Tanggalnya!

16-12-2016 01:12:48 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Jadwal tour dunia The Armin Only Embrace Tour telah menambahkan kota Jakarta sebagai salah satu perhelatan shownya,  DJ dan Produser Musik terbaik dunia bersama timnya [Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin] akan mengguncang dunia musik Dance Indonesia dalam rangkaian tour dunia dengan tajuk “The Armin Only Embrace World Tour”, pada 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Indonesia, dipersembahkan oleh The Livescape Group dan Euphorics.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti yang terjadi sebelumnya di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico, dan kota kota lainnya di Dunia.

Muhamad Iqbal, CEO The Livescape Group mengatakan “Armin van Buuren memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini mereka bisa mengharapkan sebuah konser yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, panggung dan suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan konser Armin  van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid.”

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan The Livescape Group karena dapat membawa tur Armin Only Embrace World Tour ini ke Jakarta. pertunjukannya ini merupakan tur yang sangat berbeda karena pengunjung dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, ruangan dance floor akan berubah menjadi sebuah teater musik yang sangat luas dan penuh semangat…” ujar Dany Setiawan, selaku CEO dari Euphorics .

Tiket presale konser tahap pertama “The Armin Only Embrace World Tour” sudah dapat dibeli dengan harga Rp 400.000,- (harga belum termasuk pajak) melalui www.arminonly.com.

Armin van Buuren merupakan seorang DJ dan produser music dance handal dalam dua puluh tahun terakhir. Selama dua decade berkiprah, Armin telah mengeluarkan enam buah album internasional; ‘76’ (2003), ‘Shivers’ (2005), ‘Imagine’ (2008), ‘Mirage’ (2010), ‘Intense’ (2013), dan ‘Embrace’ (2015). Tur dunianya dengan tajuk “Armin Only” yang telah diselenggarakan selama beberapa kali selalu dikaitkan dengan album yang dikeluarkan, diantaranya ‘Imagine’ di tahun 2008, ‘Mirage’ di tahun 2010, dan ‘Intense’ di tahun 2013. Konser dunia terakhir “Armin Only Embrace” mengambil tajuk dari album ke-enam ‘Embrace’ di tahun 2016.