Taylor Swift dan Zayn Malik Berkolaborasi dalam Original Sound Track

15-12-2016 01:12:25 By Addo Richard
img

JakartaVenue – Industri musik global semakin semarak dengan hadirnya single serta album terbaru, salah satunya adalah  "I Don't Wanna Live Forever," yang dinyanyikan oleh Taylor Swift dan eks personel One Direction Zayn Malik yang memilih bersolo karir. Duet keduanya tentu menjadi pemberitaan yang paling dinanti penikmat music diseluruh dunia, mengingat keduanya sukses mengepakan sayap di industry music global.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram milik Taylor #fiftyshadesdarker #idontwannaliveforever. Zayn pun ikut menyebarkan kabar itu dengan mengunggah gambar dirinya dengan menggendong salah satu kucing Taylor dengan keterangan, "#idontwannaliveforever". Pacar Zayn Malik, Gigi Hadid juga mengonfirmasi rasa bangganya saat dia membagikan sebuah foto di akun Twitter miliknya.

Lagu yang berjudul “I Don’t Wanna live Forever” ini juga merupakan soundtrack dari “Fifty Shades Darker” sebuah film drama romantic yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama  karya E.L James. Film Fifty Shades Darker ini akan dibintangi oleh Tyler Hoechlin, Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Kim Basinger. Universal akan bertindak sebagai rumah produksi Universal Pictures yang akan tayang pada 10 Februari 2017 (USA).

Kolaborasi dua musisi besar ini tentu menjadi persembahan atau kado natal bagi penggemar keduanya. Para penggemar dari segala usia langsung mengekspresikan kegembiraan melalui internet. Sahabat dekat Taylor, Lena Dunham juga mengungkapkan beberapa detil di balik layar soal lagu itu. By the way, lagu I Don’t Wanna Live Forever ini bisa didownload di iTunes.