Sajian Lengkap Kopi Plus Kenyamanan di KOPI BRO

14-12-2016 12:12:28 By Addo Richard
img

JakartaVenue – Menikmati secangkir kopi sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup khususnya mereka yang ada di kota Jakarta, hal ini pula yang mendasari beberapa industri Coffee Shop terus berinovasi untuk menyajikan sajian kopi terbaik, menu makanan, serta kenyamanan lokasi yang juga menjadi pertimbangan penting dalam memilih tempat menikmati berbagai minuman olahan kopi.

Meski cukup banyak kedai kopi yang ada di Jakarta, namun boleh dibilang hanya sebagian yang mengedepankan cita rasa kopi dan kenyamanan tempat, So, bagi kalian merasa pecinta kopi, kali ini kami coba mereferensikan salah satu kedai kopi terbaik di Jakarta yang dapat menambah referensi kalian. Terletak di kawasan Menteng Huis, Cikini, Jakarta Pusat, “KOPI BRO” tak hanya mengedepankan kenikmatan berbagai minuman olahan kopi yang nikmat, selain itu kenyamanan lokasi dan menu-menu makanan yang lezat dan terjangkau.

Berbagai jenis kopi disediakan khusus bagi kalian para pecinta kopi, seperti Kopi Vietnam, Kopi Tubruk, Kopi O (original), Capucino,dll. Dan salah satu yang menjadi ciri khas di KOPI BRO adalah ‘Crème Brulle’ yaitu Kopi + Toping Caramel. Dan bagi kalian yang bukan penikmat kopi, kalian juga dapat memesan aneka minuman, seperti “Jus Putri Menteng” yang merupakan mix dari Semangka dan Melon, Jus Kedondong, dan aneka jus buah lainnya.

Sementara untuk menu makanan sebagai teman kopi, KOPI BRO menyediakan ; Pisang Goreng Anak Menteng, Singkong Goreng Sambal Roa, Somay Tugu Tani, dll. Atau bagi kalian yang datang sekedar untuk menyantap menu makan siang, KOPI BRO juga menyediakan aneka makanan lezat seperti ; Nasi Goreng Spesial Bro (Toping Sea Food & Telur asin), Tongseng, Rawon, Sop Iga, dll.

Yang menarik adalah, meski terletak di kawasan Menteng dan rasa yang berkelas, namun semua menu yang ditawarkan boleh dibilang sangat terjangkau, untuk Kopi dan Minuman mulai dari 20 – 35 ribu, dan untuk makanan mulai dari 22 – 75 ribu rupiah. 

Sedikit sejarah singkat mengenai KOPI BRO, kedai kopi ini berdiri sejak Februari 2016 oleh 9 orang sahabat yang sudah puluhan tahun bersahabat sejak mereka lulus SMA yang kebetulan bersekolah dikawasan Menteng. Ke-9 sahabat ini memiliki kegemaran yang sama terhadap aneka kuliner dan kopi, singkat cerita, lahirlah kedai “KOPI BRO”. Entah kebetulan atau tidak, angka 9 merupakan angka yang sangat istimewa, setiap bilangan satuan yang dikalikan sembilan, bila dijumlah tetap Sembilan, contoh : 2 x 9 = 18 (1+8), 3 x 9 = 27 (2+7). 4 X 9 = 45 (4+5), dst, dan persahabatan ke 9 orang ini boleh dikatakan istimewa pula.