Iko Uwais Kehilangan Ingatan

13-12-2016 10:12:26 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Di bulan Desember 2016 ini para pecinta film laga di tanah air kembali akan mendapatkan tontonan menarik di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Sebuah film laga dengan sentuhan rasa ke Indonesia-an ini menghadirkan keindahan sekaligus kekuatan seni beladiri tingkat tinggi. “HEADSHOT”, sebuah film laga karya rumah produksi Screenplay Infinite Films garapan sutradara Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh sejumlah aktor laga dan aktris papan atas Indonesia seperti Iko Uwais, Zack Lee, Julie Estelle, dan Chelsea Islan sekilas tampak terinspirasi gaya pertarungan jarak dekat  ala Kung Fu wingchun dalam film IP Man.

Dalam film laga Headshot ini banyak sekali menampilkan adegan perkelahian/pertarungan teknik beladiri tingkat tinggi dengan tempo cepat namun dengan detail yang masih bisa dinikmati penonton. Selain itu koreografis yang penuh kreativitas juga disuguhkan melalui eksplorasi perkakas kantor menjadi senjata yang mematikan. Disamping menampilkan teknik beladiri yang apik unsur drama yang dihadirkan melalui peran ciamik dari Chelsea Islan juga tambah membuat sisi natural film ini nyaman di tonton.

Kisah bermula saat rasa penasaran dihati Ailin (Chelsea Islan), seorang mahasiswi kedokteran yang bekerja disebuah rumah sakit terhadap pasien yang sudah terbaring selama dua bulan dalam keadaan koma akibat kepalanya tertembus peluru. Namun ketika sadar sang pasien ternyata mengalami lupa ingatan, Ailin pun memberi nama Ishmail (Iko Uwais) kepadanya. Sayangnya pertemanan mereka mulai terusik ketika seorang anggota gangster yang terluka pura-pura berobat demi mencari informasi keberadaan Ishmail. Ailin yang merawatnya menjadi sasaran kekerasan anggota gangster tersebut. Ishmail yang mengetahui hal ini pun segera bertindak melumpuhkannya. Rupanya kejadian itu berlanjut sampai pada kejadian Ailin di sandera oleh para gangster dan Ishmail berusaha menyelamatkannya walaupun harus berjibaku antara hidup dan mati.

Nah JV Readers, itu adalah penggalan dari cerita film Headshot. Kalau JV Readers penasaran silahkan tonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian, karena mulai tanggal 8 Desember lalu film ini sudah diputar secara serempak diseluruh Indonesia. Buruan, jangan sampai kehabisan tiket yah. Headshot adalah film laga Indonesia yang layak ditonton dipenghujung tahun 2016 ini.