DWP 2016 Jadi Terbesar Sepanjang Sejarah, Begini Keseruan Hari Kedua DWP

13-12-2016 02:12:57 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Setelah hari pertama sukses membuat pengunjung histeris, lalu hari kedua DWP 2016 dibuat lebih meriah oleh kehadiran panggung spesial dari pesta cat terbesar di dunia yaitu Life in Color yang mengusung tema LIFE IN COLOR KINGDOM. Panggung yang dibawa langsung dari Miami, Amerika Serikat tersebut memiliki bentuk kepala singa raksasa dengan mulut terbuka dimana para DJ tampil di depan mulut singa. Penonton diberikan experience yang unik selama menonton DJ favoritnya di panggung tersebut dengan siraman berliter-liter cat warna-warni dari bagian depan panggung dan dari penari-penari berkostum robot yang menembakan cat dari dua pipa raksasa di panggung. DJ-DJ yang tampil di panggung Life in Color Kingdom adalah JUSTEEN, AYDRA, MMXJ, GIANNI MARINO, CARTA, G.T.A, UMMET OZCAN, DUKE DUMONT, dan YELLOW CLAW.

Panggung The Darker Side memberikan experience darker than dark yang tahun ini diisi oleh RBA dengan bintang tamu NIKITA WILLY, kemudian dilanjutkan oleh NIX, HUDI, ARRIO, DJ L, trio YESTERDAY AFTERNOON BOYS, TIGA, HOT SINCE 82, dan ditutup dengan meriah oleh DJ legendaris CARL COX.

Di hari kedua, panggung Garudha Land dibuka oleh HIZKIA dan dilanjutkan dengan DJ asal Jepang KSUKE. DJ asal Indonesia DIPHA BARUS kemudian membuat suasana semakin semarak dengan membawa KALULA di lagu “No One Can Stop Us” dan NADIN di lagu “All Good”. Sebuah momen yang kental dengan rasa nasionalisme juga dihadirkan di set Dipha Barus saat MC DRWE mengibarkan bendera merah putih dan layar-layar raksasa di panggung menampilkan bendera merah putih raksasa. “Malam ini kita berdansa untuk perdamaian dan harmoni. Mari kita rayakan keberagaman yang dikaruniakan kepada negara kita.” kata MC Drwe sambil mengibarkan bendera merah putih. “Apapun agama yang kamu percaya, ras atau etnismu, dan asalmu, kita tetap bersatu sebagai satu Indonesia. Satu dunia dengan teman-teman dari seluruh dunia. Bhinneka Tunggal Ika!” lanjut MC Drwe yang berhasil membuat semua penonton yang hadir bersorak dengan rasa nasionalisme yang tinggi.

LOST FREQUENCIES melanjutkan penampilan Dipha Barus di Garudha Land yang kemudian diisi oleh BLASTERJAXX dan duo DJ asal Belanda W&W. Area penonton Garudha Land penuh dipadati penonton saat DJ SNAKE memulai setnya. Pesta kembang api spektakuler menambah keseruan DWP 2016 pada lima menit terakhir set HARDWELL yang menutup DWP 2016 dengan megah.

Djakarta Warehouse Project 2016 ingin mengucapkan terima kasih kepada MOVE sebagai Presenting Partner, CHIVAS sebagai Official Spirit, MIZONE sebagai Official Isotonic Drink, DUREX sebagai Official Lover Partner, TEH PUCUK HARUM sebagai Official Tea, BEAR BRAND sebagai Official After Party Drink, BALI HALI sebagai Official Beer, GRAB sebagai Official Ride Buddy, JOOX sebagai Official Music App, HOTEL GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN sebagai Official Hotel Partner, HELPSTER sebagai Official Recruitment App, ASIA POP 40 sebagai Official Regional Radio Partner, dan CHANNEL V sebagai Official Music Channel, semua media partner yang berpartisipasi, semua volunteer yang bertugas, dan pastinya anda yang telah menjadi bagian dari DWP 2016 yang merupakan DWP terbesar sepanjang sejarah.