Garudha Land Jadi Saksi Kemeriahan DWP 2016

13-12-2016 02:12:08 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Festival dance music tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) telah sukses menghibur 90,000 penonton dari seluruh dunia selama dua hari penyelenggaraannya pada 9 & 10 Desember lalu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dengan semangat “dance for peace and harmony”. Sebanyak 33 DJ mancanegara dan 24 DJ Indonesia tampil di festival musik yang diselenggarakan Ismaya Live tersebut.

Pada hari pertama, DWP 2016 dimeriahkan oleh tiga panggung berbeda yang masing-masing memiliki keunikannya masing-masing yaitu Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station. Di tahun kedelapan DWP, panggung utama Garudha Land berevolusi menjadi lebih besar dan megah dengan tata cahaya yang memukau, efek visual, piroteknik, dan kembang api yang spektakuler, dan sound system yang mengagumkan. DJ asal Indonesia EVAN VIRGAN membuka panggung Garudha Land diikuti oleh w.W, duo DJ asal Singapura GOLDFISH + BLINK, DEVARRA yang lagu “Focus”-nya dengan Gianni Marino menjadi theme song DWP 2016. DJ residen TomorrowLand YVES V bersama ribuan penonton melakukan aksi Mannequin Challenge beramai-ramai yang merupakan salah satu highlight DWP 2016 hari pertama. DJ asal Amerika Serikat KSHMR melanjutkan penampilan Yves V, diikuti dengan ZEDD, dan ditutup dengan meriah oleh DJ asal Belanda MARTIN GARRIX yang tahun ini dinobatkan menjadi DJ nomor satu di dunia versi DJ Mag.

Panggung Neon Jungle yang bertempat indoor dibuka oleh pemenang kontes THE DJ HUNT yaitu BLDR, dilanjutkan oleh STAN, lalu duo DJ BIONIXXX, DJ dengan genre elektronik, R&B, dance asal Amerika Serikat TOKIMONSTA, lalu dilanjutkan oleh duo DJ SNAKEHIPS yang berhasil membuat ribuan penonton beramai-ramai menyanyikan lagu “All My Friends”. DJ dengan lagu hit “Faded” ALAN WALKER melanjutkan penampilan Snakehips sebelum group asal Inggris RUDIMENTAL mengambil alih panggung dengan penampilannya yang memukau. DESTRUCTO tampil kedua terakhir sebelum VALENTINO KHAN yang berhasil menutup panggung Neon Jungle dengan gemilang.

Pemenang THE DJ HUNT D.A.T.A membuka panggung Cosmic Station dilanjutkan dengan JOYO, AIU KANDI, TRILIONS, dan LTN. DJ asal Belanda MARC BENJAMIN mengawali deretan DJ mancanegara yang tampil di Cosmic Station yang kemudian diikuti oleh DJ dan penyanyi asal Inggris CHRISTINA NOVELLI, MARLO, dan ditutup oleh BRENNAN HEART.