Pernah Dikabarkan Meninggal Hingga menjadi Ikon Whisky, Berikut Fakta Tentang Agnez Mo

11-12-2016 02:12:20 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Kalo bicara si cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini memang tidak pernah sepi dari pemberitaan, artis bernama lengkap  Agnes Monica Muljoto atau akrab disebut Agnez Mo ini selain dikenal multi talent, dirinya juga dikenal sebagai artis dengan segudang prestasi, bahkan akun Twiter miliknya menjadi akun twiter dengan followers terbanyak dengan jumlah lebih dari 14,5 juta followers. Dibalik sejumlah prestasi dan talenta yang dimilikinya, JakartaVenue merangkum beberapa fakta unik dari pelantun lagu "Tak Ada Logika" ini, namun agar tidak menjadi gosip, fakta-fakta yang kami hadirkan diluar dari kehidupan percintaan dan asmara agnez. Berikut rangkumannya;

  1. Pernah Menjadi Ikon Whisky, "Johnnie Walker" : Merek whiski terkemuka dunia, Johnnie Walker, meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Keep Walking. Kampanye tersebut dimaksudkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk selalu optimis menjalani hidupnya. Sosok penyanyi Agnez Mo yang penuh ambisi, bertekad kuat dan memiliki keberanian dipercaya sebagai ikon. Pemilihan Agnezsendiri bukan hal singkat, namun ia berhasil menjadi brand ambassador whiski yang sudah dikenal sejak 190 tahun lamanya.
  2. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.
  3. Agnez berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.
  4. Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu lantaran ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'.
  5. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia
  6. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.
  7. Selain sukses secara komersial, Agnez merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, ia telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusia.
  8. Memiliki kebiasaan unik memakan kencur sebelum perform, hal itu diakui Agnez untuk menunjang suaranya diatas panggung

Sebenarnya kalo bicara fakta dari Agnez Mo, 8 poin diatas boleh dibilang hanya sebagiann  kecil, mengingat capaian artis cantik multitalent ini, namun semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan kalian terhadap idola kalian. Adios amigoss...!!!