'COLLATERAL BEAUTY' Will Smith Kehilangan Putri Tercintanya

09-12-2016 09:12:56 By Addo Richard
img

JakartaVenue – Pertengahan Desember 2016, Warner Bros kembali akan segera merilis produksi film terbaru miliknya. Film yang dijadwalkan tayang akhir  Desember 2016 ini berjudul, “Collateral Beauty”. Film "Collateral Beauty" ini akan dibintangi oleh Will Smith, Edward Norton, Keira Knightley, Michael Pena, Naomie Harris, Jacob Latimore, Kate Winslet dan Helen Mirren.

Film ini akan menceritakan seorang eksekutif periklanan asal New York bernama Howard Inlet (Will Smith). Howard merupakan pribadi yang cerdas, kharismatik, dan humble, namun satu ketika, Howard harus menerima kenyataan kehilangan putri yang sangat Ia sayangi, dan hal itu merubah Howard yang seolah kehilangan semangat hidup dan murung.

Melihat kondisinya itu, para koleganya menyusun rencana yang tak konvensional untuk menyingkirkan dari perasaan depresi tersebut. Namun Howard Inlet memiliki pandangan bahwa cinta, waktu dan kematian memiliki hubungan yang besar dalam setiap manusia. Sekali mencintai, Ia akan merasakan lebih banyak waktu untuk merasakan kematian. Ia memiliki teman-teman dekat seperti Claire Wilson (Kate Winslet) serta Whit Yardsham (Edward Norton).

Claire Wilson yang melihat perbedaan pada diri Howard, Ia berusaha membantunya keluar dari rasa depresi dan duka cita. Mulai dari mendaftarkan Howard pada kegiatan sebuah kelompok depresi, hingga meminta rekan-rekannya yang lain untuk bicara dengan Howard Inlet.

Film ini akan disutradarai oleh David Frankel bersama penulis skenario bernama Allan Loeb. Sementara produser film ini bernama Bard Dorros. Mampukah Howard kembali bangkit. Dan bagaimana kelanjutan kisah Howard? Nantikan kelanjutannya segera di bioskop-bioskop kesayangan kalian segera.