Fakta Menarik Konser The 90's Soul Ace

09-12-2016 09:12:07 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Konser bertajuk 'The 90's Soul Ace' yang berlangsung kamis, 8 Desember 2016 kemarin boleh dikatakan sebagai event konser musik terbesar 2016 yang berlangsung di Jakarta. Pasalnya, tak hanya sukses menghadirkan nama-nama besar musisi lokal dan mancanegara seperti. 'Bryan McKnight', Boys II Men', 'Brown Sugar', dan penyanyi cantik 'Raisa', Konser yang digagas oleh MyWill Entertainment ini berhasil dibanjiri ribuan manusia yang sudah memenuhi venue sejak pukul 18.00 wib meski konser baru berlangsung pukul 20.00 wib.


Meski telah berlangsung, namun ada beberapa cerita atau fakta menarik selama konser 'The 90's Soul ace' berlangsung, yang antara lain ;
1. Para personil 'Brown Sugar' mengakui bahwa moment malam itu merupakan 'Dreams come true' karena bisa berada satu panggung dengan sosok idola mereka, 'Boys II Men' yang juga merupakan sosok yang menginspirasi mereka dalam bermusik, Seperti pengakuan mereka, Boleh dibilang gak akan ada Brown Sugar kalo tidak ada Boys II Men. 
2. Konser ini merupakan pertama kalinya perform Boys II Men tanpa minus one dalam sebuah konser
3. Pihak MyWill Entertainment berencana menggelar konser serupa  musisi legendaris lainnya menjadi agenda rutin mereka.
4. Pasca duet bersama Raisa, Bryan McKnight mengaku kagum dengan sosok Raisa. Hal ini dikatakan Bryan diatas panggung setelah berduet dengan Raisa dalam lagu berjudul, "One Last Cry"
5. Persiapan mendatangkan Bryan McKnight dan Boys II Men hanya dilakukan beberapa minggu, mengingat kedekatan MyWill dengan management Bryan dan Boys II Men."Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman bernostalgia melalui konser 90's Soul Ace ini. Ternyata antusiasnya di luar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja," kata Willy Hidayat, selaku CEO MyWill Entertainment
6. Bryan McKnight berhasil membius lautan manusia yang hadir malam itu, bahkan Bryan harus menambah 1 lagu dari list lagu miliknya malam itu demi memuaskan para penggemarnya yang meneriakan, "we want more...we want more...IIII"
7. Single 'Bended Knee' yang merupakan salah satu lagu juara milik mereka (Boys II Men) yang dipilih menjadi lagu pertama perform Boys II Men malam itu berhasil membuat seluruh pengunjung bernanyi serentak dan membuat gemuruh seluruh sudut venue malam itu.