Weekenders JakartaVenue

09-12-2016 07:12:37 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Akhir pekan kembali hadir dan kali ini akan terasa panjang karena pekan ini ada tiga hari libur. Libur panjang ini harus dimanfaatkan dengan baik, kemana dan ingin melakukan apakah untuk mengisi libur panjang minggu ini…yuk simak!

What To Do...

Djakarta Warehouse Project (DWP)

Menjadi pusat perhatian adalah festival dance music tahunan terbesar Djakarta Warehouse Project (DWP). DWP akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 9 & 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.  Akan ada deretan DJ-DJ populer baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Christmas in Candyland

Berlokasi di Supermall Karawaci, Tangerang, Christmas in Candyland akan menampilkan Maliq & D’Essential di tanggal 10 Desember 2016. Acara berformat hiburan ini juga menggelar pameran mainan bertema Toys Kingdom Hoiday Market, selain pameran turut pula diadakan Superhero Challenge. Ajak keluarga Anda datang ke Christmas in Candyland yang berlangsung mulai 9 Desember 2016 sampai dengan 8 Januari 2017.

JURU BICARA, Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour (JAKARTA)

Buat kalian yang ingin mengisi liburan dengan keceriaan dan kejenakaan rasanya acara ini pas untuk kalian. JURU BICARA, Pandji Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour (JAKARTA) diadakan pada 10 Desember 2016 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Lantai 3, Jakarta.

Festival Kuliner, Manis Pedas & Olahan Durian

Beragam jenis kuliner dan olahan durian akan memanjakan kalian yang hobi akan menikmati makanan. Dengan harga mulai dari Rp 10.000 kaian sudah bisa menikmati dapat menikmati kuliner yang disediakan, seperti Es Durian, Sop Durian, Uli Durian, Es Cendol Durian, Ketoprak, Soto Mie Bogor, Pecel Madiun, Kue Cubit, Batagor Cilok Bandung dan masih banyak lagi makanan lainnya. Penasarankuliner apa lagi yang tersedia….Silahkan datang ke Festival Kuliner, Manis Pedas & Olahan Durian yang diadakan di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta mulai tanggal 1 sampai 12 Desember 2016.

Where To Go...

Warung Apresiasi (Wapress)

Sejak berdiri 12 Oktober 2002 silam tempat nongkrong yang berlokasi di jalan Bulungan Jakarta Selatan ini tetap menjaga komitmennya untuk mewadahi pelaku seni dalam menampilkan karya-karya mereka. Konsep tempatnya pun sederhana juga menyajikan menu yang khas anak nongkrong. Maka tak heran jika kalian mengunjungi tempat yang pernah disinggahi almarhum Mbah Surip ini tidak akan menjumpai makanan atau minuman mahal. Selain menikmati makanan minuman, kalian juga akan disuguhi penampilan karya-karya dari para seniman.

Three Buns

Merupakan sebuah konsep baru yang dihadirkan ditengah kota Jakarta. Berlokasi di bilangan Senopati, Three Buns adalah sebuah organic community space yang terbuka untuk semua pengunjung. Menghidangkan gourmet burgers dan cocktails yang melengkapi sebuah kualitas dan desain yang belum pernah dihadirkan di Indonesia.

Watch To Do...

UNDERWORLD: BLOOD WARS

Pada seri kelima dari franchise Underworld, Kate Beckinsale kembali berperan sebagai Selene yang terlibat dalam perang antara Vampir dan Lycan. Dilatarbelakangi pembunuhan orang-orang terdekatnya oleh beberapa musuh, keterlibatan Selene pada perang ini dilandasi oleh alasan yang personal.

Lewat rekan barunya, David (Theo James), Selene mengetahui bahwa Marius yang merupakan pemimpin baru dari klan Lycan berniat memimpin pasukannya dalam menangkap Selena. Dibawah pimpinan Marius, para Lycan akan menggunakan darah Selena untuk memusnahkan para Vampir dan Death Dealers.