Promogo: Rantai Billboard Terbesar Tanpa Menggunakan Billboard

09-12-2016 03:12:33 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Kebutuhan akan iklan sangat penting demi mendukung keberhasilan sebuah produk, baik dalam hal brand image ataupun memenuhi target penjualan dari produk tersebut. Bentuk iklan yang sudah kita kenal beragam jenisnya, seperti iklan televisi, radio, website, billboard, koran, videotron dan masih banyak lagi. Saat sekarang ini media iklan sangat tak terbatas, ada banyak agen-agen promosi yang memanfaatkan berbagai media untuk mempromosikan produk-produk dari klien mereka, misal pada meja di restaurant, café, banner di tempat-tempat wisata, juga pada kendaraan.

Dengan terbukanya peluang pada media promosi, Promogo hadir untuk memberikan solusi kepada para pengusaha dalam mendukung strategi marketing dan promosi mereka. Promogo merupakan sebuah platform iklan pada kendaraan, mengangkat konsep pembagian ekonomi dengan menghubungkan pengemudi dengan pengiklan. Didukung dengan teknologi terdepan, Promogo mampu menciptakan sebuah medium iklan baru yang bersifat disruptive dan dapat menggebrak dunia periklanan sekarang ini.

Promogo menawarkan pengemudi sebuah sumber pendapatan tambahan yang sangat mudah. Di saat yang sama, Promogo juga menawarkan pengiklan sebuah medium iklan luar ruang yang hemat biaya dengan pengawasan keamanan yang terjamin melalui rekam jejak pada aplikasi web dan teknologi yang mereka miliki.

Platform iklan yang dimiliki oleh Promogo disandingkan dengan aplikasi berbasis Andorid untuk menciptakan nilai ekonomi pada konsumen dengan melakukan pembayaran setelah menggunakan kendaraan mereka. GPS melacak aktivitas perjalanan sehari-hari para pengemudi Promogo, dan membayar mereka sesuai dengan kilometer yang sudah mereka tempuh. Lokasi mereka dicatat dan diperbarui secara terus-menerus dengan teknologi dan sistem analisis Promogo yang dapat dilihat oleh para pengiklan secara real time melalui tatap muka digital. Pada saat yang bersamaan, penglihatan, jarak tempuh dan pengeluaran juga ditampilkan menurut hari, minggu, dan bulan dalam berbagai bentuk grafik visual.

Promogo menawarkan pilihan kepada para pemilik bisnis untuk memilih tingkat penggunaan stiker pada kendaraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran mereka, yaitu: penuh, setengah bagian, bagian sisi, dan bagian jendela belakang. Tidak masalah pilihan yang diambil oleh pengiklan, oleh karena mereka akan tetap menerima fitur dan fungsi yang sama, yaitu pelacakan kendaraan secara real time, laporan jarak tempuh, dan tayangan langsung terhadap penglihatan yang diterima oleh kendaraan dengan berlapiskan merk mereka.