Mall Kota Kasablanka, Sejuta Keceriaan Hadir bersama Keluarga

09-12-2016 01:12:33 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Mall kota Kasablanka adalah sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, tepatnya berada di Jalan Kasablanka raya no 88 Menteng Dalam, Tebet-Jakarta Selatan. Mall yang baru beberapa tahun berdiri ini sangat ramai dikunjungi orang, terlebih karena Mall Kota Kasablanka yang biasa disebut Kokas ini sering mengadakan berbagai event dan acara yang menjadi daya tarik bagi para pengunjungnya.

Dalam dua bulan belakangan ini Mall Kokas terhitung sudah mengadakan dua pertunjukan/event music berskala nasional dan internasional, disamping event-event pameran lainnya. Sebut saja konser music Garnier yang menampilkan artis-artis ternama tanah air seperti band Noah, Geisha, dan lain-lain, dan yang terbaru adalah The 90’s Soul Ace yang menampilkan Brian Mcknigth, Boyz to Men, dan Raisa yang membuat ribuan pengunjung yang hadir merasa terhibur. Itupun konser grup musik “AIR SUPPLY” batal karena sesuatu hal.

Dari pengamatan Tim JakartaVenue di lapangan pada konser  The 90’s Soul Ace kemarin malam, sekitar tiga ribuan pengunjung yang hadir sangat-sangat terhibur bahkan sampai histeris saat Raisa dan Brian Mcknigth berduet dipanggung membawakan lagu One Last Cry. Dari beberapa pengunjung yang sempat di wawancarai tim JV, semua mengatakan puas dengan konser tersebut. Dan intinya mereka selalu menunggu setiap event yang akan diadakan oleh Mall Kokas, terutama event music maupun film.

Mall Kokas memang letaknya sangat strategis bahkan untuk lalu lintas sendiri hampir setiap saat selalu padat di dua arah jalan Kasablanka tersebut. Sebenarnya akses ke Mall Kokas ini sangat mudah, hanya kemacetan lalulintas saja yang membuat waktu tempu menjadi lama.