Oppo Siap Rebut Pasar Smartphone Indonesia

08-12-2016 11:12:15 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Oppo Indonesia ternyata tidak berpuas diri dengan pencapaian yang diraih melalui penjualan 1 juta unit handphone pada bulan Agustus 2016 lalu. Menyongsong tahun 2017 nanti Oppo Indonesia sudah memasang target fantastis, yaitu 2 juta pembeli dalam tempo tiga bulan hingga Februari 2017. Hal ini diungkap langsung oleh Brand Manager Oppo Indonesia, Allina Wenxin saat peluncuran “Oppo Raisa Phone” Rabu kemarin di Jakarta.

Wenxin mengatakan,”Ada beberapa strategi yang kita siapkan menyonsong tahun 2017. Salah satunya dengan menambah sejumlah outlet resmi Oppo di seluruh Indonesia dengan target 20.000 outlet baru, dan kami sangat optimis dengan target tersebut.”

Sehubungan dengan target yang sudah kami gaungkan, maka Oppo Indonesia bertekad meningkatkan kapasitas produksi pabrik menjadi 1,2 – 1,5 juta unit per bulan, mengembangkan titik-titik layanan menjadi 120 titik, dan menambah jumlah karyawan menjadi 20.000 orang.

Tahun 2016 ini Oppo Indonesia telah meluncurkan 5 smartphone berkategori selfi expert yang canggih termasuk  “Oppo Raisa Phone”  limited edition. Pada bulan April 2016 Oppo menghadirkan “Oppo F1” dan “Oppo F1 Plus”, pada bulan Juli “Oppo F1 Plus Barcelona editions”, pada bulan Agustus “Oppo F1s”.

Bagi para penikmat smartphone Oppo dan JV Readers, produk-produk berkualitas dari Oppo yang berkualitas adalah bukti bahwa produk dari negeri tirai bambu ini layak diperhitungkan oleh para pesaing-pesaingnya yang juga punya nama.

 

 (sumber : dikutip dari Antaranews.com)