Renee Pictures mempersembahkan “My Crazy Girlfriend” di Awal Tahun 2017

08-12-2016 02:12:23 By Rasyid Hadi
img

Setelah sukses dengan “Tuyul Part 1” dan “Pizza Man”, Renee Pictures kembali memproduksi romantic-comedy terbarunya berjudul “My Crazy Girlfriend”. Pengambilan gambar baru saja selesai di akhir tahun 2016 dan dilaksanakan di kota Jakarta. Dan rencana tayang pada awal tahun 2017.

 

Proses pengambilan gambar berlangsung lancar, serta cast & crew pun berkolaborasi dengan penuh keceriaan. Memasang Karina Nadila sebagai pemeran utama, serta dua pemain utama lainnya Gandhi Fernando dan Dwi Andhika. Chemistry mereka pun sangat terasa apalagi ketika Karina & Gandhi beradu akting di lokasi pengambilan gambar.

 

The world needs more laughter. Tujuan kami adalah untuk membuat orang tertawa. Kisah My Crazy Girlfriend sangat dekat dengan masyarakat karena mengisahkan tentang pacar perempuan yang sangat posesif sampai-sampai terlalu ekstrim dan terkadang itu dialami oleh banyak pasangan di seluruh dunia”, ujar Gandhi Fernando, produser, penulis, dan pemain.

 

“Saya ngakak banget sama Gandhi dan juga pemain-pemain lainnya saat proses shooting-nya. Disini saya dituntut untuk jadi cewek posesif dan rada gila dalam hubungan antara 2 pasangan ini. Suara saya yang cempreng dan bikin annoying mungkin menjadi daya komedi yang dicari oleh sutradara juga”, kata Karina Nadila yang selain aktris juga seorang pembawa acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

 

My Crazy Girlfriend disutradarai oleh pendatang baru Achmad Romie. Juga turut menampilkan Emil Kusumo, Fajar Nugros, Widi Dwinanda, & Shandy Gasella. Serta pendatang baru seperti Diaksa Adhistra, Vincent Jose, Ade Bhakti Siregar dan Michael Surya.