Garnier Ajak Perempuan Indonesia Berduet Bareng Artis Idola

21-11-2016 07:11:49 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Garnier Sakura Golden Festival is back! Garnier kembali menggelar konser konser musik, sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia yang mengusung tema “#Dekatkan Dirimu”.  Acara yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 26 November 2016 bertempat di The Kasablanka Hall-Kota Kasablanka Mall lantai 3 Jakarta. [caption id="attachment_16997" align="aligncenter" width="1024"]Inilah aneka produk berkualitas dari Garnier Sakura White Aneka produk Garnier Sakura White persembahan khusus bagi perempuan Indonesia[/caption] Dalam jumpa pers yang diadakan Jumat (18/11) lalu, pihak Penyelenggara menjelaskan bahwa selain menonton, pengunjung juga dapat berduet dengan Sakura Stars kesayangannya seperti : Noah, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika(GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim (brand ambassador Garnier MEN) yang untuk pertama kalinya ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu yang sudah diaransemen indah oleh Viky Sianipar. [caption id="attachment_16998" align="aligncenter" width="1024"]Membuat kulit tampak cerah merona sehingga lebih percaya diri Garnier Sakura White produk yang menjaga dan mencerahkan kulit wajah anda[/caption] Pandu Brodjonegoro selaku Group Product Manager Garnier Skin Care, PT L’Oreal Indonesia mengatakan,”Kami mengajak perempuan Indonesia untuk percaya diri dan berani mendekatkan diri dengan orang tersayang dan juga idolanya. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan Indonesia yang telah percaya diri dengan wajah cerah mulusnya berkat Garnier Sakura White Serum Cream.” [caption id="attachment_16996" align="aligncenter" width="664"]Garnier kembali selenggarakan konser musik tahunannya bagi perempuan Indonesia Jumpa pers Garnier Sakura Golden Festifal di Exodus Club[/caption] Dalam jumpa pers kemarin Pandu didampingi oleh Viky Sianipar dan Teza Sumendra dan dua orang pemenang acara Garnier Talent Contest. “….Saya merasa bangga dan tertantang untuk mencoba menggabungkan beberapa musisi papan atas Indonesia dengan berbagai karakter yang Khas,” ujar Viky Sianipar, Music Director. Untuk masuk diacara Garnier Sakura Golden Festival ini, syaratnya adalah:

  1. Menunjukan salah satu produk dari Garnier Sakura White untuk ditukar dengan gelang tanda masuk.
  2. Jika belum punya Garnier Sakura White, bisa membawa cream pencerah merek Garnier apapun untuk ditukar dengan Garnier sakura White.
  3. Membeli produk Garnier Sakura White di counter yang telah disediakan, sebagai tiket masuk dengan harga Rp. 15.000,-
JVreaders, untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website Garnier di www.garnier.co.id dan instagram @sakuragardenfest. Oke JVreaders, Sampai jumpa di Garnier Sakura Golden Festival 2016 yah!!!