Duet Dengan Idolamu di Panggung Garnier Sakura Garden Festival 2016

10-11-2016 11:11:30 By Iwan Inkiriwang
img

Garnier Sakura White mengajakmu berani #DekatkanDirimu: berduet dengan idolamu dipanggung Garnier Sakura Garden Festival 2016 JakartaVenue - Garnier Sakura Garden Festival is back! Sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia, Garnier akan kembali menyelenggarakan Konser Musik Kolaborasi Garnier SakuraGarden Festival dengan mengusung tema #DekatkanDirimu” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta. Tahun ini kamu tak hanya sekadar dapat menonton idolamu,tapi juga bisa untuk berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dibalut aransemen indah Viky Sianipar. Mereka adalah: NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslimbrand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu. photo_2016-10-31_16-16-23 Bagaimana caranya? Hanya dengan meng-upload video penampilanmu ke Instagram dan mention akun instagram @SakuraGardenFest. Akan dipilih dua pemenang untuk kesempatan spesial ini. Selain menonton konser musik, Garnier Sakura Garden Festival juga mengajak kamu bersama orang terdekatmu menikmati pengalaman mengesankan dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas yang seru yaitu: Sakura Wishing Tree Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa share permohonan untuk digantung di pohon sakura digital. Hashtag Meter Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa memberikan tantangan spesial ke artis idola dengan selalu update saat acara berlangsung dengan hashtag #DekatkanDirimu. Makin update, makin besar kesempatanmu untuk memberikan tantangan ke mereka. Sakura White Beauty Lounge Di sini kamu dan orang terdekatmu juga bisa berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatan yang tepat dengan Beauty Advisor Garnier untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona Sakura Girls. Syarat untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival sangat mudah:

  1. Kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu untuk ditukarkan dengan gelang masuk ke acara.
  2. Jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White.
  3. Garnier telah menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.
Melalui acara ini, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk berani mendekatkan diri ke orang-orang tersayang termasuk idola favoritnya karena sebagian dari mereka masih belum merasa percaya diri dengan kulit wajah mereka, sehingga sulit untuk menunjukkan kecantikan diri dengan orang terdekatnya. Oleh karena itu, Garnier memperkenalkan Garnier Sakura White Serum Cream dengan paduan manfaat ekstrak sakura dan serum untuk miliki kulit mulus cerah merona. Kamu bisa menemukan rangkaian Garnier Sakura White di counter Garnier yang telah menyediakan enam varian dengan berbagai ukuran dan fungsi. Produk Garnier Sakura White meliputi pembersih wajah, day cream dan night cream, masker wajah seperti: Garnier Sakura White Foam, Garnier Sakura White Serum Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Day Cream dengan SPF 21/PA++, Garnier Sakura White Sleeping Essence, Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask dan Garnier Sakura White Ultimate Serum. Garnier juga akan membagikan wristband sebagai tiket masuk ke Garnier Sakura Garden Festival 2016 untuk setiap pembelian semua jenis varian Garnier Sakura White di Beauty Roadshow yang akan diadakan di 9  erkantoran, serta Sakura Garden Festival Roadshow di 20 area sekitar Jabodetabek. Selain bisa masuk konser Garnier Sakura Garden Festival secara gratis, kamu juga akan mendapatkan manfaat dari ekstrak bahan alami bunga sakura yang akan membuatmu 60% lebih putih cerah merona dan juga membuat tekstur pori-pori wajah lebih halus dalam 4 minggu. Hal ini sudah dibuktikan dengan jutaan yang memilih Garnier Sakura White sebagai krim pencerahnya. Kamu bisa mengunjungi website Garnier disini dan instagram @sakuragardenfest untuk mengakses segala informasi mengenai Garnier Sakura Garden Festival 2016. Sampai jumpa di Garnier Sakura Garden Festival!!