FAKTA DIBALIK "SI KILLER" SIMON COWELL

03-11-2016 03:11:34 By Addo Richard
img

JakartaVenue - Buat kalian yang suka dengan program acara musik, kalian pasti sudah tak asing dengan acara ajang pencarian bakat bernyanyi di Amerika, "American Idol" yang juga merupakan tahapan dari program acara "World Idol". Tapi kali ini kita tidak membahas mengenai ajang pencarian bakat tersebut, tapi salah satu sosok juri dari American Idol  yang terkenal galak atau "Killer", tahu dong siapa? Right...! Simon Cowell, juri yang satu ini dikenal sangat galak dan kritikan-kritikannya yang kadang membuat panas telinga para peserta yang ia komentari. Bahkan para penonton sering meneriakinya ketika Simon sedang berkomentar. Siapa sih Simon Cowell? gthmb-cowell-jpg louis-simon-640x0 Simon Cowell adalah seorang Eksekutif di Label musik SONY BMG. Lahir di Brighton, Inggris pada 7 Oktober 1959, pria yang bernama lengkap Simon Philip Cowell ini memang bukanlah nama baru di industri musik dunia, Tak hanya di American Idol, Cowell mulai muncul sebagai produser TV kreatif sejak menjadi juri acara Pop Idol (2001) dan American Idol (2001), menyusul program Il Divo (2004), The X Factor (2004-2006), American Inventor (2006-2007), America's Got Talent (2007), Celebrity Duets, Grease is the Word dan Rock Rivals. Tak hanya itu, Simon juga menjadi juri dalam program The X Factor yang ke-7, serta Britain's Got Talent yang kelima. Pada bulan September 2011, Simon tampil sebagai juri pada musim pertama program The X Factor versi Amerika. simon Ternyata tak hanya handal sebagai seorang Produser dan juri saja, Simon juga pernah menulis sebuah buku pada Desember 2003 yang berjudul,  I Don't Mean to Be Rude, buku yang berisi tentang pengalaman Simon di Pop Idol dan American Idol, serta tips untuk menjadi bintang besar. Woww...ternyata dibalik komentarnya yang pedas, Simon ternyata suka berbagi ilmu. Berikut fakta menarik dari "Si Killer" Simon Cowell ;

  1. Simon si juri fenomenal ini ternyata takut dengan badut...whatsss...???
  2. Simon melarang buah hatinya untuk menonton Dora The Explorer, "Eric, Dora sekarang sedang berlibur lama sekali," begitu ia mengatakan kepada anaknya, karena menurut Simon, suara dari karakter Dora sangat mengganggu. Ckckck...ternyata gak cuma orang bernyanyi, serial kartun pun Simon tetap mengomentari suara.
  3. Simon sangat membenci belanja, hal itu menghabiskan waktu dan selalu tidak pernah cukup, menurut Simon
  4. "Saya akan menulis buku anak! Saya punya beberapa cerita di kepala saya, dan pacar saya Lauren (Silverman) pernah bilang, 'Kau harus menulis cerita-cerita itu.'"
  5. Cowell ternyata  pernah melakukan operasi pembersihan usus, suntik Botox dan vitamin. Selain itu, Cowell juga ternyata selalu memerintahkan para pengurus rumahnya untuk menyediakan tisu toilet  berwarna hitam di toiletnya.
  6.  Konyol, Simon pernah  menyibakkan rok seorang komedian bernama David Walliams ketika berada di depan banyak orang di Edinburgh, Skotlandia. Ketika sedang berfoto bersama, entah rasa ingin tahu apa yang merasuki juri ajang bergengsi itu, Simon lantas begitu saja membuka rok yang dikenakan David.
  7. Pernah diteror dan diancam karena komentarnya terhadap salah seorang peserta.
003047900_1421730562-simon-cowell-150120