Seperti Apakah Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Tahun 2017?

02-11-2016 07:11:29 By Iwan Inkiriwang
img

JakartaVenue - Model rambut menjadi salah satu kebutuhan gaya hidup (lifestyle), bukan hanya bagi kaum hawa saja tapi juga banyak kaum pria yang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Memang jika kita lihat kebanyakan dari selebritis dan para foto model yang selalu up to date dengan perubahan gaya rambut (hair styling), karena dari ide para penata rambut kelas atas selalu memakai para model atau kalangan selebritis sebagai sarana publikasi mereka ke publik. Contohnya seperti penata rambut terkenal Rudy Hadisuwarno, Johnny Andrean, dan banyak lainnya. gaya-rambut-panjang-wanita-terbaru Nah perubahan gaya rambut ini lazimnya berubah dalam satu tahun, tapi tidak menutup kemungkinan dalam satu tahun terjadi beberapa kali perubahan model dan tatanan rambut. Belakangan kita tahu gaya potongan rambut para olahragawan juga banyak menjadi tren, contoh para pemain sepakbola, basket, tinju dan lain sebagainya. Sebenarnya tren model rambut di kalangan atlet sudah lama, namun sejak era kemunculan David Beckham tren ini mulai santer, hingga saat ini banyak pemain sepakbola yang menjadi ikon untuk gaya rambut antara lain Christiano Ronaldo, Garreth Bale, Mario Ballotelli, Pogba, Neymar, dan masih banyak lagi. gaya-rambut-ronaldo-masa-kini

Dari kaum hawa untuk urusan satu ini (red-gaya rambut) jangan ditanya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga ibu-ibu urusan menata rambut menjadi kesibukan dan keperluan tersendiri. Bahkan ada yang menjadikan urusan model dan perawatan rambut menjadi barang mewah.

Tidak percaya? Tim JakartaVenue pernah mewawancarai seseorang narasumber yang mengatakan dalam sebulan dia bisa mengeluarkan dana puluhan bahkan ratusan juta rupiah untuk perawatan dan model rambutnya, itu belu untuk perawatan yang lain seperti kulit, tubuh dan kesehatan. FANTASTIS!!!

model-rambut-keriting-gantung-wanita

Oke Guys….Tim JakartaVenue memprediksikan gaya atau tatanan rambut seperti apa yang akan menjadi trend di tahun 2017 nanti. Bagi yang memiliki rambut panjang, model keriting gantung dapat menjadi pilihan yang cocok. Memang sih bagi yang awam tentang rambut model seperti ini kurang pas karena menurut mereka model rambut kriting itu susah dalam perawatannya, tapi bagi yang terbiasa justru model ini dapat membuat seseorang terlihat elegan dan modern. Dan bagi yang berambut pendek bisa coba model keriting, bob+bob nungging, atau ala K-Pop. Tapi guys jangan lupa sesuaikan juga dengan bentuk wajah yah….biar match dan serasi, nah silahkan tentukan model seperti apa yang kalian mau dan selamat mencoba!