Bepbop Food Studio "Murah Tapi Eksklusif"

02-11-2016 08:11:46 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - Tempat nongkrong di Jakarta tambah semarak dengan hadirnya Bepbop Food Studio. Di kawasan Tebet Jakarta Selatan telah dibuka sebuah cafe bernama Bepbop Food Studio. Bagi masyarakat Jakarta khususnya di kawasan Tebet sudah tidak asing lagi dengan nama Bepbop. Namun bila sebelumnya masyarakat mengenal Bepbop sebagai studio musik yang keren dan berkualitas, sekarang ini Bepbop melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis dibidang kuliner karena melihat celah bisnis yang cukup potensial di daerah Tebet. Bepbop Food Studio telah memberikan daftar baru pilihan keluarga dan anak muda untuk tempat makan atau bersantai di Jakarta ini. bebop-3 Dengan bergaya minimalis namun eksklusif Bepbop Food Studio mampu membuat tamu atau pengunjung nyaman dan betah berlama-lama duduk santai sambil bersantap. Menu-menu yang disajikan cukup beragam dengan paduan makanan tradisional sampai dengan western membuat pengujung bebas memilih dengan selera mereka. Dari sisi harga, nampaknya harga yang dibanderol Bepbop Food Studio cukup bersahabat untuk kalangan anak-anak muda atau mahasiswa yang hobi nongkrong di cafe, dengan range mulai dari 15 ribu untuk kategori makanan ringan hingga 30 ribu untuk menu main course dan traditional food membuat cafe ini ramai dikunjungi meskipun baru dibuka. Menampilkan live music dalam Bepbop Food Studio menambah kentalnya identitas pada nama Bepbop yang memang sudah lama berkiprah di studio musik dengan deretan nama artis musisi menjadi pelanggan di studio Bepbop, sebut saja Kahitna, Kla Project, dll. bebop-2 Sari selaku pemilik dari Beepbop Food Studio menceritakan "Konsep yang mau disampaikan adalah gimana bikin makanan enak kualitasnya bagus tapi murah, nah Bepbop lah tempatnya. Memang awalnya kita sudah ada studio musik Bepbop yang sudah banyak orang tahu, dan pasarnya adalah rata-rata musisi yang latihan di Bepbop studio sehingga kita membuat kuliner disini, agar pelanggan studio atau si musisi mudah mencari tempat makan atau sekedar diskusi sehabis latihan," ungkap Sari. Dalam mengatasi banyaknya pesaing dalam hal ini resto dan cafe, Bepbop Food Studio mempunyai andalan makanan tradisional seperti Nasi Goreng Beef Rendang agar mendapatkan ciri khas. Menu andalan utama Bepbop Food Studio adalah nasi goreng layaknya nasi goreng pada umumnya, namun yang menjadi spesial adalah memakai bumbu rendang sebagai bumbu utama dengan potongan daging rendang dan tidak lupa telur mata sapi yang menjadi bagian dari ciri khas nasi goreng itu sendiri. Untuk menu traditional food Nasi Goreng Beef Rendang ini dibanderol 30 ribu perporsinya, harga yang cukup bersahabat untuk kalangan anak muda, pekerja ataupun keluarga.

bebop-5Nasi Goreng Beef Rendang

Masih membahas makanan, menu andalan berikutnya adalah Crispy Fried Dory, adalah ikan dory yang di fillet lalu digoreng dengan dibalut tepung, diberi taburan parslay. Sebagai pendampingnya ada kentang goreng juga saus tatar yang terbuat dari mayonaise dijamin lidah Anda akan terbuai dibuatnya.

bebop-7Crispy Fried Dory

Selain makanan yang tadi disebutkan menjadi andalan, ada beverage yang juga memberi ciri khas Bepbop Food Studio, karena minuman bergenre milkshake ini cuma ada di Bepbop Food Studio. Special milkshake disini memiliki berbagai varian rasa dan toping, diantaranya adalah Caramel Popcorn, Bubble Gum, Red Velvet, Choco Brownies dan Fancy Green Tea. Semua milkshake ini mempunyai rasa unik tersendiri, seperti milkshake caramel popcorn yang ketika kita meminum akan merasakan rasa istimewa karena si popcornnya betul-betul terasa dalam milkshakenya. Sari mengklaim semua Special Milkshake di Bepbop Food Studio adalah hasil karyanya sendiri dan hanya ada di Bepbop Food Studio.

bebop-8Milkshake Caramel Popcorn

bebop-10Milkshake Variant

JV Reader pasti penasaran dan ingin segera mencobanya kan...Silahkan datang ke Bepbop Food Studio yang buka setiap hari mulai jam 12 siang sampai jam 11 malam, kecuali malam Minggu Beep Food Studio buka hingga jam 12 malam.   Bepbop Food Studio Jl. Tebet Barat IX No.1, Tebet, Jakarta Selatan.