PUMA KAMPANYE "DO YOU" UNTUK PARA PEREMPUAN DUNIA

24-10-2016 08:10:52 By Ganest Afliant
img

JakartaVenue - PUMA ingin menginspirasi para perempuan di seluruh dunia untuk memiliki kepercayaan diri, dimana mereka diharapkan mampu untuk melangkah maju dengan apa yang percayai dan tidak terpengaruh dengan apa yang orang lain pikirkan. Guna mendukung kampanye ini, PUMA secara resmi mengumumkan kerjasama dengan model internasional, aktris dan aktifis, Cara Delevigne. Model 24 tahun ini bergabung bersama jajaran nama perempuan berpengaruh lainnya, seperti Rihanna yang merupakan Creative Director dalam kampanye kali ini.

“Bagi saya ‘DO YOU’ berarti bagaimana menguasai diri sendiri dan mendapatkan kekuasaan dari penguasaan diri tersebut. ‘DO YOU’ di sini menjadi sebuah pernyataan yang kuat untuk motivasi saya,” ujar Cara. “Penguasaan diri berarti juga kita dapat menerima diri kita sendiri apa adanya, terlepas dari kekurangan yang kita miliki. ‘DO YOU’ juga berarti bagaimana menemukan sebuah kebenaran dan terus mempercayainya dan hal ini berbeda bagi setiap orang. Inti dari kampanye ini ada bagaimana mendorong seluruh perempuan agar dapat menjadi diri mereka sendiri.”

16aw_cc_wmn_do-you_cara_160_060

Cara merupakan sosok yang tepat untuk merepresentasikan PUMA. Ia tak mengenal kata takut, selalu menemukan cara untuk mengekspresikan dirinya serta mampu menggunakan tubuhnya dengan baik untuk memperkuat percakapan. Sikapnya yang berani dan kemampuannya menaklukan tantangan sangat menginspirasi, sehingga mampu memberikan warna tersendiri bagi kampanye ini.

Cara memimpin pasukan wanita-wanita kuat yang tampil dalam kampanye ini, termasuk diantaranya Mimi Staker dan Olivia Boisson dari New York City Ballet, atlet wanita Jerman Alendra Wester dan Tatjana Pinto serta pemain volley Kuba, Leila Consuelo Ortega Martines dan Lianma Flores Stable.

16aw_cc_wmn_do-you_cara_200_102

Kampanye ini terinspirasi dari Rihanna yang sempat mengatakan, “Aku menantang diriku sendiri untuk membuat banyak hal berjalan sukses. Aku tidak berkarya untuk mendulang kontroversi, aku hanya menjalani hidupku.” Melalui kampanye ini PUMA berharap setiap perempuan dapat jujur kepada dirinya sendiri, memiliki aturan sendiri dan tidak pernah mengucapkan ‘tidak’ sebagai jawaban tantangan.

Nantinya kampanye ini akan mendorong para wanita untuk lebih percaya diri, termotivasi dan tidak pernah menyerah, baik dalam gaya pribadi hingga cara mereka berolahraga. Mendapatkan sentuhan kepercayaan diri dari Rihanna pada pesan utamanya, kampanye ini membawa sang diva untuk menjadi Creative Director pada kampanye yang juga menampilkan Cara ini.

Kampanye ‘DO YOU’ diluncurkan pada bulan ini dengan berbagai kategori produk yang bervariasi, tersedia pada bulan Desember dalam koleksi Running & Training serta Sportsyle. Penampilan Cara dalam kampanye ini dapat dilihat dalam iklan-iklan PUMA, PUMA stores dan retailer serta PUMA.com. Ikuti akun Instagram @PUMAWomen dan @PUMA untuk mengetahui informasi terbaru seputar kampanye ini.

 So, are you ready to be a better version of you?

#DOYOU #PUMAWomen